Netizen Jepang Rayakan Hari Celana Dalam, Pantsu no Hibi

August 3, 2017 2:52 pm
Netizen Jepang Rayakan Hari Celana Dalam, Pantsu no Hibi

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa. Harap melanjutkan membaca artikel ini dengan kesadaran penuh akan informasi tersebut, terima kasih.

Seperti yang bisa kamu terka dari judul di atas, mungkin kamu harus membaca artikel ini di tempat yang tidak terlihat publik karena ada beberapa gambar yang mungkin tidak terlihat begitu appropriate untuk dilihat bersama teman atau kolega kerjamu.

Tanggal 2 Agustus 2017 ini dirayakan oleh orang Jepang sebagai hari pantsu, sama seperti beberapa tanggal-tanggal spesifik lainnya yang dirayakan untuk hari-hari aneh lain juga. Sepertinya, hari ini terpilih karena bila kamu mengambil bulan Agustus atau bulan kedelapan dibaca sebagai “Hachi” dalam bahasa Jepang. Gabungkan dengan tanggal 2 atau “Two” dalam bahasa Inggris maka kamu dapat plesetan “Hatsu” yang kemudian dipelintir lagi menjadi “Pantsu“.



Karena itu, netizen di Twitter Jepang kemudian merayakan hari ini dengan berbagai macam cara, ada yang menggambar karakter kesukaan, ada yang mengambil screenshot anime favorit mereka, ada yang pake celana dalam, bahkan mengiklankan pakaian dalam. Seperti apa cara mereka merayakannya? Mari kita lihat di bawah ini:



Apakah kamu juga punya cara untuk merayakan hari pantsu?