Aqua dan Heroine ‘Konosuba’ Lain Tampil Extra Thicc dalam Poster Comiket Mereka

August 4, 2017 5:59 pm
Aqua dan Heroine ‘Konosuba’ Lain Tampil Extra Thicc dalam Poster Comiket Mereka

Comiket 92 sudah mulai mendekat, dan merchandise-merchandise mereka mulai bermunculan, salah satunya adalah visual Konosuba yang diperlihatkan lewat situs Capybara berikut ini. Merchandise tersebut berbau musim panas, karena itu para heroine pun tampil dalam balutan bikini dan ban berenang. Namun, sepertinya ada yang kebanyakan makan karena mereka terlihat agak lebih tebal dari biasanya.

JOI - konosuba comiket handuk (2)

5 heroine yang akan dimuat dalam posternya adalah Aqua, Darkness, Megumin, Wiz, dan Yunyun. Ilustrasi kelimanya akan digunakan untuk sebuah tapestry berukuran B2, dan microfiber towel ukuran dewasa yang bergambar masing-masing karakter. Para netizen berkomentar kalau gambar mereka yang baru ini terlalu tebal dari biasanya, Megumin yang biasanya kurus dan langsing juga terlihat agak lebih tebal terutama di bagian pinggul.

JOI - konosuba comiket handuk (3)

Mungkin memang jaman sudah berubah, para penggemar lebih senang dengan gadis-gadis yang memiliki proporsi badan agak lebih thicc belakangan ini. Tapestry bergambar kelima heroine ini akan dijual dengan harga 5.000 Yen, sedangkan masing-masing handuk microfiber tersebut akan dijual dengan harga 4.500 Yen per karakter.

Kaus bergambar desain baju ketiga heroine utama akan dijual dengan harga 5.000 Yen per baju, serta sebuah jam dinding bergambar Aqua, Darkness, dan Megumin akan dijual dengan harga 3.000 Yen.

JOI - konosuba comiket handuk (4) JOI - konosuba jam dinding

Sumber: Yaraon!