Frontwing Lancarkan Kickstarter untuk Game ‘Wonderful Everyday’

August 4, 2017 1:16 pm
Frontwing Lancarkan Kickstarter untuk Game ‘Wonderful Everyday’

Frontwing baru saja meluncurkan sebuah kampanye Kickstarter untuk merilis versi fisik dari game Wonderful Everyday ~Diskontinuierliches Dasein~”. Game ini adalah versi bahasa Inggris dari game buatan KeroQ, Subarashiki Hibi: Furenzoku Sonzai dan berita ini diumumkan pada hari Rabu. Kampanye ini berharap supaya mereka dapat menggalang dana sekitar 80.000 USD pada tanggal 27 Agustus.

JOI - subarashiki hibi wonderful everyday frontwing kickstarter (2)

Kampanye ini punya 2 stretch goal, bila pendanaan sampai ke angka 120.000 USD, mereka juga akan mendanai sebuah proyek terjemahan untuk artbook Wonderful Everyday. Pendanaan 180.000 USD berarti mereka akan mendanai sebuah game pendek yang terjadi di dunia yang sama. Hadiah kepada para pendonor termasuk artbooksoundtrack orisinal, gambar kanvas, tempat minum, tapestrydakimakura, replika boneka kelinci Hasaki, dan sebuah gambar khusus.

Pada awalnya, Frontwing ingin memulai Kickstarter ini di bulan lalu, namun proyek tersebut ditunda.

Wonderful Everyday adalah sebuah game visual novel untuk dewasa yang diproduksi dan ditulis oleh SCA-DI. Game ini memiliki tema yang gelap dan filosofi yang berat. Game ini mengikuti kisah Yuki MinakamiZakuro TakashimaTakuji Mamiya, dan yang lainnya di beberapa minggu menuju sebuah kejadian signifikan dalam hidup mereka. Perilisan bahasa Inggris ini sudah ditunggu-tunggu, dan game orisinal “Subarashiki Hibi” termasuk game yang selalu berada di ranking teratas dalam daftar game visual novel.

Frontwing akan merilis chapter pertama game ini dengan judul, “Masuk ke dalam lubang kelinci” di akhir bulan Agustus lewat Steam dengan harga 29,99 USD. Konten Dewasanya akan kemudian tersedia lewat patch dewasa yang menjadikan game tersebut full tanpa ada biaya tambahan.

Sumber: ANN