Game ‘Konosuba’ Bonuskan Sebuah Pantsu Bagi Para Pembelinya

August 7, 2017 13:47
Game ‘Konosuba’ Bonuskan Sebuah Pantsu Bagi Para Pembelinya

Game buatan 5pb., KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! akan segera rilis untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini merupakan sebuah game dengan cerita orisinal yang tidak ada di dalam novelnya. Sudah pasti game ini akan menarik perhatian bagi para penggemar seri KonoSuba yang ingin mengikuti cerita Kazuma dan cincin terkutuknya dalam game ini.



Di Jepang, biasanya setiap toko akan memberikan bonus-bonus yang berbeda bila kamu berbelanja di toko mereka. Kali ini, toko WonderGOO memiliki bonus yang menarik untuk para pembeli di tokonya. Selain sebuah tapestry berukuran B2, mereka juga menyertakan sebuah pantsu cleaner untuk membersihkan mukamu dari peluh keringat setelah seharian bekerja.

Dimensi pantsu cleaner ini juga cukup besar, dengan panjang lebih dari 21 cm dan tinggi 13 cm, pantsu ini muat di kantong dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun saya tidak menyarankan kamu untuk mengusap keringat kamu di tempat umum dengan pantsu ini, daripada tiba-tiba kamu diciduk sama polisi kan nggak lucu.

Sorry. No data so far.