‘Sakuna: Of Rice and Ruin’ Tayangkan Trailer untuk Comiket 92

August 7, 2017 12:32
‘Sakuna: Of Rice and Ruin’ Tayangkan Trailer untuk Comiket 92

Edelweiss telah merilis trailer terbaru dari “Sakuna: Of Rice and Ruin” untuk menyambut Comic Market 92 yang akan berlangsung sebentar lagi. Sesuai dengan judulnya, trailer ini menyoroti bagian bertanam padi dan juga aksi menjelajahi ruin-nya.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Sakuna, seorang dewi panen yang diusir ke pulau berbahaya bersama sekumpulan manusia yang juga diusir. Dia harus membuat pulaunya jadi aman dengan mengalahkan iblis mengadakan alat bertani sebagai senjata. Sang dewi memiliki celestial scarf yang bisa digunakan untuk menangkap musuh yang jauh atau menarik diri ke platform.

Nantinya kalian akan membangun rumah di sebuah desa di pegunungan. Rumah ini akan menjadi markas kalian untuk membuat senjata dan memasak makanan. Sebagai dewi panen, kalian juga harus menanam padi dengan proses yang detil, mulai dari menanam bibit hingga memanen. Melalui proses ini yang dilakukan di keempat musim, Sakuna bisa meningkatkan kemampuan pertarungannya.

Versi Inggrisnya ditangani oleh XSEED Games dan dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2018. Sedangkan jadwal rilis untuk versi Jepangnya masih belum jelas, tetapi pengunjung C92 yang berlangsung pada tanggal 11-13 Agustus akan bisa membeli demo-nya di booth Edelweiss.

Sumber: Gematsu