‘Shokugeki no Soma’ Memutuskan Taneda Risa Tidak Akan Kembali Isi Suara Erina

August 7, 2017 12:59 pm
‘Shokugeki no Soma’ Memutuskan Taneda Risa Tidak Akan Kembali Isi Suara Erina

Bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu kembalinya Taneda Risa kembali ke layar kaca, mungkin kamu harus lebih sabar dan memberikan waktu sang seiyuu untuk pulih dulu. Dalam situs resmi Shokugeki no Soma, telah diumumkan pada hari Senin kalau Taneda Risa tidak akan kembali mengisi suara untuk season ketiga dari anime-nya. Hisako Kanemoto diumumkan masih memegang peran sang pemilik ‘God’s Tongue‘ tersebut.

shokugeki no soma iklan dinarasikan erina megumi (2)

Pengumuman online mengatakan kalau agensi milik Taneda Risa, Office Ozawa dan komite produksi anime tersebut sudah berembuk, dan mencapai keputusan tersebut mengingat kondisi kesehatan Taneda. Mereka juga menambahkan kalau sesi rekaman yang berkepanjangan dapat mempengaruhi kondisi kesehatannya dan mempengaruhi proses pemulihan.

Diumumkan pada tanggal 4 Agustus lewat situs resminya, Taneda Risa sudah bisa kembali memulai aktivitasnya sebagai seorang seiyuu. Dalam situs agensinya juga tertulis kalau Taneda Risa memang harus mengambil masa hiatus untuk mengobati tenggorokannya. Namun melihat kondisi sang seiyuu sekarang, dia sudah bisa melanjutkan pekerjaannya walaupun harus memulai sedikit demi sedikit.

Taneda merupakan seorang seiyuu yang sangat dikenal di dunia anime, peran-peran utama yang pernah dimainkannya antara lain:

  • Erina Nakiri dari Shokugeki no Soma
  • Rize Tedesa dari Gochiusa
  • Kaori Miyazono dari Kimi Uso
  • Yatorishino Igsem dari Alderamin on the Sky
  • Yukina Himeragi dari Strike the Blood
  • dan masih banyak lagi.

Sumber: ANN