8 Menit Gameplay ‘Dynasty Warriors 9’ yang Terlihat Jelas Dirilis

August 8, 2017 10:57
8 Menit Gameplay ‘Dynasty Warriors 9’ yang Terlihat Jelas Dirilis

Dalam ChinaJoy 2017, Koei Tecmo memang sudah memperlihatkan gameplay perdana dari “Dynasty Warriors 9.” Tetapi sayangnya karena masalah bahasa Mandarin yang digunakan dan juga kualitas stream yang kurang bagus, gameplay-nya kurang terlihat jelas. Kini, Koei Tecmo memperlihatkan video gameplay yang lebih jelas dan sudah menggunakan bahasa Jepang.

Gameplay yang diperlihatkan tentunya memamerkan aksi berbagai karakter yang hadir dalam game ini. Tetapi gameplay yang diperlihatkan tentu bervariasi. Videonya dimulai dengan memperlihatkan proses masuk ke benteng musuh dengan cara normal yaitu dengan menggunakan menara tangga. Setelah itu videonya memperlihatkan cara menyusup masuk benteng musuh dengan cara memanjat dengan tali. Kalian juga melihat beberapa fitur baru seperti melakukan stealth mendekati musuh dan juga pertarungan di atas perahu.

Dynasty Warriors 9 akan rilis untuk PlayStation 4 di Jepang. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sayangnya jadwal rilisnya masih belum diungkapkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.