[Update] Closed Beta Test untuk ‘Dissidia Final Fantasy NT’ Siap Berlangsung di Jepang per Akhir Agustus

August 8, 2017 11:22 am
[Update] Closed Beta Test untuk ‘Dissidia Final Fantasy NT’ Siap Berlangsung di Jepang per Akhir Agustus

Square Enix mengumumkan bahwa closed beta test untuk “Dissidia Final Fantasy NT” di Jepang akan berlangsung mulai tanggal 26 September hingga 4 September. Tentunya pendaftaran juga sudah dibuka. Karena PlayStation 4 tidak memiliki region lock, kalian tentunya bisa ikut mendaftarkan diri untuk uji coba ini.

Untuk mendaftarkan diri, kalian hanya perlu download tiket aplikasi dari PlayStation Store Jepang yang tersedia mulai 8 Agustus hingga 20 Agustus. Tentunya kalian harus memiliki akun Jepang untuk bisa men-download-nya. Apabila jumlah orang yang mendaftar ada banyak, maka orang yang bisa mengikuti uji cobanya akan dipilih melalui undian.

Closed beta test ini akan menghadirkan 14 karakter yang bisa dimainkan dan kalian bisa mencoba mode permainan Class Match, COM Battle, dan Tutorial.

Dissidia Final Fantasy NT akan rilis untuk PlayStation 4 pada awal 2018. Closed beta test juga disiapkan untuk versi Inggrisnya dan direncanakan akan dilakukan pada musim panas ini.

UPDATE: Square Enix telah mengumumkan jadwal closed beta test untuk Dissidia Final Fantasy NT versi Inggris. Jadwalnya sama dengan di Jepang yaitu pada tanggal 26 September hingga 4 September. Untuk ikuti uji coba di Amerika kalian bisa daftarkan diri di link berikut, sedangkan untuk wilayah Eropa bisa mendaftarkan diri di link berikut.

Sumber: Gematsu (2)