Sambut Rilis, ‘Moero Chronicle’ Versi PC Tayangkan Video Opening

August 8, 2017 11:55 am
Sambut Rilis, ‘Moero Chronicle’ Versi PC Tayangkan Video Opening

Untuk mempersiapkan rilisnya “Moero Chronicle” versi PC pada minggu depan, Idea Factory International telah merilis video opening-nya. Video ini diiringi dengan lagu “Dream Chronicle” yang dinyanyikan oleh A.m.u.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Io, seorang pemuda yang memiliki masalah yaitu tidak bisa berbicara dengan perempuan. Setiap kali dia coba berbicara dengan perempuan, pasti pembicaraannya langsung kacau karena otaknya yang mesum. Tetapi dia bisa berbicara dengan normal bersama Lilia, sahabat terbaiknya yang juga merupakan seorang Monster Girl. Tetapi Io menghadapi masalah yang lebih besar lagi ketika dia ditugaskan ke Monstopia. Di sana, para Monster Girl mengamuk dan membuat kekacauan.

Moero Chronicle akan hadir di Steam pada tanggal 17 Agustus. Terdapat diskon yang bisa kalian nikmati adalah 30 persen selama pekan pertama rilisnya.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada bulan Mei 2014 untuk PS Vita. Game ini merupakan bagian dari seri Genkai Tokki menghadirkan cerita yang “cukup berbahaya,” versi Inggrisnya hanya rilis untuk wilayah Asia saja pada bulan April 2015. Mudah-mudahan kalau Moero Chronicle versi PC laku, game-game Genkai Tokki baru-baru ini seperti Seven Pirates dan Castle Panzers akan mendapatkan versi Inggris juga.

Sumber: Gematsu