‘Hakuoki: Kyoto Winds’ Tuju PC di Akhir Agustus

August 9, 2017 3:33 pm
‘Hakuoki: Kyoto Winds’ Tuju PC di Akhir Agustus

Idea Factory International akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Hakuoki: Kyoto Winds” versi PC. Game ini akan hadir di Steam pada tanggal 25 Agustus. Game-nya akan hadir dalam 3 opsi yang dilengkapi bonus yang bervariasi.

Selain hadir secara standalone, Idea Factory International menawarkan Deluxe Bundle yang menghadirkan game-nya dan Deluxe Pack. Deluxe Pack berisikan original soundtrack, event scene collection, PC wallpaper, mobile wallpaper, dan character art colletion. Deluxe Pack bisa dibeli secara terpisah dengan harga 9,99 Dolar.

Sedangkan opsi terakhir adalah Complete Deluxe Bundle yang berisikan game-nya, Deluxe Pack, dan DLC Winds Treasure Box. DLC ini menghadirkan 6 cerita baru untuk rute karakter Hajime Saito, Heisuke Toudou, Sanosuke Harada, Shinpachi Nagakura, Susumu Yamazaki, dan Hachiro Iba. Tentunya DLC ini bisa dibeli secara terpisah.

Otome game ini mengambil setting di Kyoto yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Chizuru yang mencari ayahnya. Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan berbagai samurai yang merupakan anggota dari Shinsegumi. Tentunya kalian akan bisa menjadikan salah satu dari mereka untuk menjadi pasangan kalian.

Kalian bisa memilih dari 12 samurai ganteng yang tentunya masing-masing menghadirkan kisah yang berbeda. Game ini menawarkan lebih dari 80 jam waktu gameplay dan kalian tidak akan bosan memainkannya karena ada lebih dari 30 macam ending yang bisa kalian dapatkan.

Game ini sebelumnya rilis untuk PS Vita pada bulan Mei dan merupakan bagian pertama dari 2 game. Di Jepang, Idea Factory menyiapkan Hakuoki Shinkai: Fuukaden yang berisikan Hakuoki: Kyoto Winds dan Hakuoki Shinkai: Hana no Shou yang siap rilis per 13 Juli untuk PS4.

Sumber: Gematsu