Anime ‘Death March’ Tampilkan PV Pertamanya

August 10, 2017 4:46 pm
Anime ‘Death March’ Tampilkan PV Pertamanya

Lewat channel YouTube milik Avex Pictures, telah diperlihatkan PV pertama untuk adaptasi anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku. PV tersebut memperlihatkan cuplikan anime-nya dengan lagu tema sebagai lagu latar, namun belum ada suara seiyuu yang mengisi suara para karakter.

Shin Oonuma (Anne Happy) akan bertanggung jawab atas seri ini sebagai sutradara dan akan mengerjakan anime ini di studio Silver Link. Mengingat kualitas studio Silver Link yang cukup baik, saya bisa berharap kualitas anime ini pun juga akan terlihat memuaskan.

Seri ini dikarang oleh Ainana dan diilustrasikan oleh shri. Seri ini awalnya merupakan sebuah webnovel yang rilis pada tahun 2013. Kadokawa lalu mempublikasikan LN-nya dengan ilustrasi dari shri pada Maret 2014. Volume kesembilan LN seri ini akan rilis minggu ini.

Seri ini menceritakan tentang seorang programmer berusia 29 tahun yang mengalami “Death March” di tempat kerjanya. Saat dia bangun dari tidurnya, dia terlempar ke sebuah dunia lain. Dia lalu mendapatkan kekayaan yang besar dari sebuah meteor dan mulai menjelajahi dunia baru tersebut.