‘Ys Seven’ Versi PC Rilis di Akhir Agustus

August 10, 2017 14:33
‘Ys Seven’ Versi PC Rilis di Akhir Agustus

XSEED Games telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Ys Seven” versi PC. Game ini akan rilis lewat Steam, GOG, dan The Humble Store pada tanggal 30 Agustus dengan harga 24,99 Dolar. Tentunya XSEED menyiapkan diskon 10 persen untuk merayakan rilisnya. Diskonnya berlaku selama 1 pekan pertama rilis game-nya.

Game mengambil setting di sebuah kerajaan bernama Altago. Kerajaan ini sedang dibangun kembali karena mendapatkan kedamaian setelah perang selama bertahun-tahun melawan pasukan dari Romn. Adol dan rekannya yang bernama Dogi baru saja tiba di Altago, tetapi langsung mengalami masalah dengan polisi militer kerajaan tersebut bernama Dragon Knights. Karena ini, Adol dipenjara dengan tuduhan spionase yang palsu. Kejadian ini menarik perhatian pemimpin Altago dan membawa Adol ke petualangan besar.

Ys Seven pertama kali dirilis untuk PSP pada tahun 2009 dan merupakan game Ys pertama yang tampil full 3D, game Ys pertama yang memungkinkan kalian mengendalikan beberapa karakter sekaligus, dan game Ys pertama yang sukses di Amerika dan Eropa. Versi PC-nya akan menghadirkan banyak peningkatan seperti tampilan full HD. frame rate 60 fps, dan juga fitur-fitur game PC modern.

Sumber: Gematsu