Bahkan Adachi Mitsuru Gagal untuk 100% Membedakan Karakternya Sendiri

August 11, 2017 4:48 pm
Bahkan Adachi Mitsuru Gagal untuk 100% Membedakan Karakternya Sendiri

Penggemar manga olah raga tentu sudah cukup hafal dengan nama Adachi MitsuruMangaka yang satu ini sering sekali membuat manga dengan tema olah raga, mulai dari baseball sampai ke tinju memiliki cerita yang sangat baik dan enak untuk diikuti. Itulah poin terbaik dari karya-karya buatan Adachi Mitsuru, cerita yang baik. Namun mungkin kamu akan kesusahan dalam membedakan karakter buatannya seperti yang diperlihatkan gambar di bawah ini.

JOI - adachi mitsuru ga bisa bedain karakter sendiri (3)

Bingung yang mana adalah siapa dan siapa adalah yang mana? Tenang saya juga bingung kok. Karakter-karakter utama dari seri buatan Adachi Mitsuru sering kali memiliki fitur muka yang sama, dibedakan hanya dengan gaya rambut, atau mungkin tidak bisa dibedakan sama sekali. Karena itu, saat Shogakukan meluncurkan kuis dimana pemain dapat membedakan karakter-karakter buatannnya, bahkan Adachi sendiri hanya dapat mendapat skor 76 dari 100.

Berikut ini adalah gambar beberapa karakter utama buatan Adachi Mitsuru dan kamu bisa tebak sendiri betapa sulitnya membedakan antara mereka.

JOI - adachi mitsuru ga bisa bedain karakter sendiri (2)

Adachi Mitsuru berpesan supaya mereka yang mendapatkan skor lebih dari 76 sebaiknya mencoba kembali tesnya. Dia menyarankan mereka untuk tidur lebih sehat, bangun lebih pagi, dan makan lebih banyak sayuran. Mungkin mengimplikasikan kalau hidup mereka tidak sehat karena kebanyakan baca manga.

Sumber: ANN