Penayangan Anime ‘Poptepipic’ Ditunda karena Salah Paham dengan King Records

August 11, 2017 12:55 pm
Penayangan Anime ‘Poptepipic’ Ditunda karena Salah Paham dengan King Records

Situs resmi dari adaptasi anime Poptepipic (Pop Team Epic, Poputepipikku) baru saja mengumumkan di hari Jumat kalau penayangan anime tersebut akan ditunda selama 3 bulan. Penundaan ini mengubah bulan tayang dari bulan Oktober menjadi bulan Januari 2018. Situs ini juga mengatakan kalau alasan mereka menunda penayangannya adalah karena “kesalahpahaman dengan King Records“.

Berita di situs resminya menuliskan, “Karena kesalahan King Records, penayangan animenya mundur 3 bulan.” Ini bukan pertama kali seri Poptepipic menyalahkan pihak official, bila kamu mengikuti seri manga-nya, maka kamu bisa melihat kalau mereka sering menyindir Takeshobo sebagai penerbit manga ini. Karena Takeshobo pernah meng-cancel Poptepipic selama 4 bulan sebelumnya kembali meminta mereka terbit di Manga Life Win.



Untuk mempromosikan anime-nya, mereka juga kini memamerkan Popuko dan Pipimi dalam sebuah mobil dan berencana untuk melakukan tur keliling Tokyo. Mulai dari Ikebukuro, Omotesando, Shibuya, Akihabara, sampai akhirnya ke Tokyo Big Sight pukul 16.30 sore.