Trailer Perdana ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Ditayangkan

August 11, 2017 11:27
Trailer Perdana ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Ditayangkan

Compile Heart telah merilis trailer perdana dari “Genkai Tokki: Castle Panzers.” Trailer yang berdurasi 4 menit ini memperkenalkan berbagai aspek game-nya.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan karakter-karakter yang hadir di game ini, style change yang merubah tampilan dan kemampuan karakter, memperkuat kastil yang digunakan untuk menjelajahi world map, sistem perkembangan karakter, dan juga event di malam hari bersama para heroine. Trailer ini menyombongkan game-nya akan menghadirkan 6 karakter, lebih dari 70 monster musume, dan lebih dari 100 macam pakaian dalam yang akan hadir dalam game ini.

Genkai Tokki: Castle Panzers menceritakan tentang seorang putri bernama Iris Lane Galestia yang kabur dari kerajaannya yang mengalami kudeta. Setelah tiba di sebuah reruntuhan, sang putri bertemu dengan tokoh utama bernama Alex Ride. Karena suatu kejadian, Alex terjebak di sebuah perangkat yang membuat dirinya bisa mengendalikan sebuah kastil. Untuk mengendalikannya, Alex harus mengorbankan energi libidonya.

Genkai Tokki: Castle Panzers akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.