Bintang AV Multi Talenta ‘Aoi Sora’ Terpilih Menjadi Seiyuu ‘Henkei Shoujo’

August 13, 2017 3:07 pm
Bintang AV Multi Talenta ‘Aoi Sora’ Terpilih Menjadi Seiyuu ‘Henkei Shoujo’

Nama Aoi Sora mungkin sudah cukup terkenal, terutama di antara para kaum Adam yang sudah bisa menjelajah dunia internet di tahun 2000-an. Namanya merupakan salah satu yang paling prominent di dunia JAV pada saat itu. Namun artis yang dulu pernah berada di bawah payung S1 tersebut ternyata memiliki lebih banyak talenta di luar itu, dia juga bermain di beberapa drama, film layar lebar, dan dia juga pernah mendalami dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi.

Kini, lebih dikenal dengan nama Aoi Sola dia sepertinya ingin mencoba masuk ke dunia seiyuu, dan peran pertamanya datang dari seri pendek Henkei Shoujo. Aoi akan mengisi suara dari karakter Nana, walaupun kita belum tahu akan berubah jadi apa gadis yang satu ini, namun jawabannya akan segera terkuat saat anime-nya tayang di tengah bulan Agustus ini.

JOI - aoi sora henkei shoujo (2)

Dalam wawancaranya, dia menganggap Henkei Shoujo sebagai sebuah karya yang agak surreal. Dia juga mengaku sempat mendapatkan tawaran menjadi seiyuu beberapa kali, namun baru kali ini dia bisa mencobanya. Menurutnya sangat berbeda rasanya antara berakting di dunia asli, dengan menghembuskan hidup kepada karakter yang ada di layar.

Beberapa foto saat pengambilan suara juga dimuat oleh situs Animate Times. Aoi Sola berpesan, “Mungkin sekarang ini masih (anime) pendek, tapi akan jadi seperti apa ceritanya di masa depan? Harap imajinasikan hal tersebut sambil menonton ya.

JOI - aoi sora henkei shoujo (3)

Aoi Sola terhitung cukup sukses dalam kiprahnya sebagai seorang artis Jepang. Namun apakah dia bisa menembus dunia seiyuu yang persaingannya sangat ketat ini? Mari kita tunggu beritanya di masa depan.

Sumber: Animate Times