Inilah 8 Hal yang Akan Dilakukan Wanita Jepang Kalau Bisa Menjadi Seorang Pria untuk Sehari

August 13, 2017 4:42 pm
Inilah 8 Hal yang Akan Dilakukan Wanita Jepang Kalau Bisa Menjadi Seorang Pria untuk Sehari

Apakah kamu pernah penasaran bagaimana rasanya menjadi seseorang dengan kelamin yang berbeda? Apakah kamu pria yang sudah bosan memakai celana dan ingin merasakan bagaimana rasanya memakai rok? Mungkin kamu wanita yang ingin terbebas dari penderitaan haid di tiap bulannya? Banyak pertanyaan yang muncul dalam hati bila berbicara mengenai perbedaan antara kedua kelamin tersebut.

Karena itu, situs Minna no Koe di Jepang baru-baru ini bertanya kepada para wanita apakah yang akan mereka lakukan kalau mereka bisa jadi Pria dalam 1 hari. 4.043 responden menjawab dengan akhirnya menyisihkan 8 jawaban teratas mengenai apa yang akan mereka lakukan bila menjadi seorang pria.

8. Kabe-don orang lain (3%)

Karena mungkin kabe-don terlihat lebih manly bila kamu berada di tubuh pria, karena rasanya agak kurang pas kalau wanita yang kabe-don pria lain karena nanti jadi ada pergolakan batin dalam hati pasangan pria. “Gue yang cowok kok dia yang kabe-don.”

7. Menggunakan suara yang berat untuk bernyanyi (6%)

Kita tahu betapa cintanya orang Jepang dengan karaoke, dan hal tersebut masih tercermin dari jawaban para responden ini.

JOI - apa yang wanita jepang inginkan bila jadi pria (2)

6. Memakai setelan jas (11%)

Walaupun sepertinya para wanita karir di Jepang pun sering memakai Jas atau Blazer, mungkin mereka juga ingin melihat mereka memakai blazer dalam badan pria barunya. Karena pria yang memakai setelan yang tepat akan terlihat lebih sharp, berbeda dengan wanita yang terlihat lebih ke disiplin, feminim, dan profesional.

5. Pergi ke hostess bar (11%)

Mungkin mereka penasaran kenapa para pria senang menghabiskan waktu di bar dengan wanita cantik, mungkin ada yang pasangannya suka ngeladur ke bar-bar tersebut jadi mereka ingin mencoba melihat seperti apa sih rasanya berada di bar tersebut.

4. Meminjam video dewasa (12%)

Ngapain jadi pria untuk beli video dewasa? Namun mungkin memang terlihat lebih normal bagi seorang pria untuk pergi ke kasir dengan tumpukan video dewasa. Kalau ada seorang wanita yang membawa gunungan video dewasa kepada kasir, pasti banyak yang akan berpikir ‘macam-macam’.

JOI - apa yang wanita jepang inginkan bila jadi pria (3)

3. Menata rambut dengan gaya yang tidak bisa mereka gunakan sebagai wanita (12%)

Sebenarnya hal ini juga tidak perlu menjadi seorang pria, para wanita dapat dengan mudah memotong rambutnya sampai pendek demi gaya rambut yang trendi seperti undercut atau pompadour. Walaupun jelas, mereka akan terlihat sangat aneh bila tidak berada dalam tubuh pria.

2. Mencoba menggoda gadis lain (20%)

Nampa/Nanpa merupakan sebuah kata yang muncul di era Meiji, artinya adalah sebuah cara bagi para pemuda pemudi Jepang di umur 20-30 tahun menggoda atau mengajak lawan jenis mereka untuk berkencan seperti sekedar minum teh. Tidak jarang ada hubungan yang terlahir dari aksi ini, dan mungkin, sebagai pihak yang lebih sering digoda oleh para pria, mereka ingin mencoba apa rasanya sih ngegodain wanita lain?

1. Pergi ke pantai sambil telanjang dada (21%)

Agak mengejutkan melihat yang ada di nomor 1 ini, karena saya sendiri tidak pernah mengerti apa rasanya memakai bikini. Tapi kalau itu keinginan mereka ya saya bisa komentar apa?

Apakah para pembaca wanita punya pendapat yang lain?

Sumber: Japan Today