Lucid Temptation, Light Novel Karya Anak Indonesia yang Akan Terbit di Bulan September!

August 14, 2017 6:26 pm
Lucid Temptation, Light Novel Karya Anak Indonesia yang Akan Terbit di Bulan September!

Lucid Temptation, Perkenalan dengan mimpi.

Selaras dengan tajuk yang dibawakan, kita sekarang akan berkenalan dengan Lucid Temptation, sebuah karya Light Novel yang akan diterbitkan oleh penerbit yang terbilang baru yaitu Istori. Karya yang bertema mimpi ini akan diluncurkan tanggal 2 September 2017 pada acara Comifuro 9.

Bicara tentang mimpi, setiap orang pasti pernah mengalami mimpi. Baik itu mimpi yang indah, mimpi yang menyedihkan, atau pun mimpi yang menakutkan.

Cover Light Novel Lucid Temptation

JOI - lucid temptation rilis di comifuro (3)

Tapi, apakah semua orang sudah pernah mengalami lucid dream?

Lucid dream (mimpi sadar) adalah sebuah kondisi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi, sehingga mimpi tersebut akan tampak sadar dan jelas. Dalam beberapa kasus, pemimpi mimpi sadar juga bisa merasakan dengan jelas apa yang dia rasakan dalam mimpi. Sang pemimpi juga bisa mengatur mimpinya sendiri sehingga ia bisa mendapatkan apa pun yang diinginkannya dalam mimpi itu.

Berapa kali kita sering berkata “ah… padahal mimpi lagi bagus – bagusnya.” Karena terbangun dari mimpi yang ‘sedang indah – indahnya’?

Karya Lucid Temptation akan menunjukkan sisi lain dari mimpi sadar yang bisa membahayakan nyawa seseorang, sesuatu yang berasal dari keinginan dan emosi sang pemimpi. Dibawakan dengan cerita bergaya misteri dan romantik, dengan balutan sains fiksi dan aksi.

Cover dalam Light Novel Lucid Temptation

JOI - ilustrasi dalam lucid tempt

Berikut kita simak uraian cerita Lucid Temptation seperti yang dituturkan penerbit Istori dalam akun facebooknya,

Oukanajima adalah kota yang berdiri di atas sebuah pulau kecil di selatan Jepang. Kota yang damai, indah, dan penduduknya yang ramah. Suatu ketika, masyarakat Oukanajima mengalami kejadian aneh. Mereka tiba – tiba sering mengalami Lucid Dream (mimpi sadar), sebuah topik yang awalnya muncul untuk sekedar basa – basi, sekarang menjadi fenomena yang menyebar ke seluruh penjuru kota. Fenomena tersebut membuat mereka sering bermimpi indah, sehingga mereka jadi lebih bahagia.

Kecuali Maaya, seorang siswi kutu buku Yagami Gakuen yang mengalami hal mengerikan justru karena fenomena tersebut. Ia kebingungan, kehilangan arah, dan tidak tahu apa yang sedang menimpanya. Pertemuannya dengan seorang genius dan guru baru bernama Madre, perlahan – lahan menyibakkan misteri fenomena yang sedang mewabah di Oukanajima.

Rasa penasaran kemudian membawa Maaya jauh ke dalam fenomena tersebut. Keterlibatan yang sempat ditentang oleh Madre. Saat dia mengetahui lebih jauh, itu adalah sesuatu yang tak pernah bisa ia bayangkan sebelumnya.

JOI - lucid temptation rilis di comifuro (2)

Lucid Temptation akan hadir dengan format A6 dengan jumlah halaman 300+, dipercantik dengan ilustrasi indah karya Swordwaltz. Bisa dibawa pulang dengan harga Rp 60.000. di booth Forunesia cb03-04.

Jika ada yang penasaran dengan info-info terbaru mengenai Light Novel Lucid Temptation ini silahkan berkunjung ke fan page :