‘Juuni Taisen’ Tayangkan PV Kedua yang Penuh Aksi

August 14, 2017 2:41 pm
‘Juuni Taisen’ Tayangkan PV Kedua yang Penuh Aksi

Situs resmi dari adaptasi anime Juuni Taisen” telah menayangkan PV baru yang mengungkap aksi anime serta tanggal tayangnya. Seri yang berasal dari light novel buatan Nisio Isin dan Hikaru Nakamura ini akan tayang pada musim gugur nanti.

Anime ini akan tayang pada 3 Oktober nanti. Sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Akira Akatsuki juga akan diluncurkan pada 23 September nanti. Bagian pertama dari seri ini akan tayang sebanyak 12 Episode.

Naoto Hosoda (Shuffle!) akan menyutradarai anime ini di studio Graphinica (Chain Chronicle: The Light of Haecceitas, Expelled from Paradise). Sadayuki Murai (Knights of Sidonia, Natsume Yuujinchou 3-5) akan mengatur komposisi seri, Chikashi Kadekaru (Scar-red Rider XechS, Houkago Mania Club) akan mendesain karakter, dan Gou Shiina (Kyousougiga, God Eater) akan mengkomposisi musik di Avex Pictures.

Juuni Taisen berkisah mengenai 12 prajurit yang dibebani oleh nama-nama dari 12 zodiak China yang bertarung satu sama lain yang mengatasnamakan harga diri dan untuk mengabulkan sebuah permintaan.

Sumber: ANN