Visual Novel ‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Tuju Nintendo Switch

August 14, 2017 11:05
Visual Novel ‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Tuju Nintendo Switch

Sprite mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan visual novel “Ao no Kanata no Four Rhythm for Nintendo Switch.” Game ini akan rilis di Jepang pada musim dingin dan mendukung tampilan full HD dalam TV Mode. Bonus cetakan perdananya adalah box art khusus.

Dalam game ini, terdapat teknologi yang membuat manusia bisa terbang di angkasa. Teknologi ini juga menghadirkan olahraga terkenal bernama Flying Circus. Kalian akan menjadi Hinata Masaya, seorang pemuda yang tadinya memiliki masa depan yang cerah dalam olahraga tersebut. Tetapi dia meninggalkannya karena kalah telak dan juga suatu kejadian tertentu. Suatu hari, dia bertemu dengan siswi baru bernama Kurashina Asuka. Dia pun kembali tertarik dengan Flying Circus karena mengajari Asuka untuk terbang.

ao-no-kanata-no-four-rhythm-switch

Game ini pertama kali rilis untuk PC di tahun 2014 dalam bentuk eroge, tetapi kemudian di bawa ke PlayStation Vita pada tahun 2016 dan PlayStation 4 pada tahun 2017. Tentunya versi konsol menghapus adegan-adegan khusus dewasa. Visual novel ini juga sudah mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang pada tahun 2015.

Sumber: Gematsu