Akhirnya Rilis, Pokemon GO Keluarkan Mewtwo untuk Para Pemainnya

August 15, 2017 2:46 pm
Akhirnya Rilis, Pokemon GO Keluarkan Mewtwo untuk Para Pemainnya

Dalam acara Pikachu Dake Ja Nai Pikachuu Tairyou Hasseichuu tahun ini, sesuai dengan namanya tidak hanya akan ada Pikachu dalam festival tersebut. Ternyata, pokemon legendaris Mewtwo juga bisa didapatkan oleh para trainer Pokemon GO yang beruntung.

Mewtwo pertama kali dirilis di Pokemon GO Stadium di Yokohama, dalam acara perilisannya tersebut, para trainer yang berkumpul langsung bekerja sama demi mendapatkan Mewtwo. Mengingat betapa ikoniknya antagonis dari film pertama ini, kamu bisa melihat betapa senangnya wajah para pengunjung yang mendapatkan Mewtwo di video di bawah ini.



Saat ini, Mewtwo hanya tersedia lewat raid eksklusif dan hanya bisa didapatkan lewat undangan. Untuk mendapatkan undangan, trainer harus bisa menyelesaikan raid boss di gym tempat raid eksklusif tersebut dilaksanakan seminggu sebelumnya.

Untuk saat ini, Mewtwo hanya tersedia di Jepang saja, namun Niantic mengatakan kalau pemain internasional bisa mendapatkan kesempatan untuk menangkap Mewtwo di minggu-minggu ke depan. Walaupun pada awalnya hanya bisa didapatkan oleh raid eksklusif saja, ada kemungkinan kalau dia bisa didapatkan dengan cara biasa di masa depan.



Saat saya meng-uninstall Pokemon GO beberapa bulan lalu, saya berpikir akan kembali bermain saat mereka menambahkan Mewtwo ke dalam gamenya. Apakah ini artinya saya harus install kembali game tersebut?

Sumber: Crunchyroll