‘Atelier Lydie & Soeur: Alchemists of the Mysterious Painting’ Ungkap Detil Perdana

August 15, 2017 16:33
‘Atelier Lydie & Soeur: Alchemists of the Mysterious Painting’ Ungkap Detil Perdana

Gust telah merilis informasi dan screenshot perdana dari “Atelier Lydie & Soeur: Alchemists of the Mysterious Painting.” Sesuai dengan judulnya, ini adalah game ke-3 dari subseri “Mysterious” untuk seri Atelier.

RPG dengan Ordinary System

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-1

Atelier Lydie & Soeur: Alchemists of the Mysterious Painting akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Soeur, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Melanjutkan keunikan dari subseri Mysterious, Atelier Lydie & Soeur akan memaksimalkan keunikan dari seri Atelier yang tidak ditemui di RPG lainnya.

Dasar dari Atelier Lydie & Soeur adalah konsep koeksistensi antara yang biasa dan luar biasa, dan memanfaatkan fitur bernama “Ordinary System” sambil menghadirkan pengalaman yang luar biasa. Demi mengimplementasi hal ini, tema “lukisan” dipilih.

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-2

Cerita

Di Melveille, ibu kota dari Adalett Kingdom, sebuah atelier kecil dibuka.

Di sana hidup 2 adik kakak yang kembar dan alchemist pemula bernama Lydie dan Soeur. Kedua gadis ini, yang menghabiskan harinya membantu ayahnya yang seorang alchemist, memiliki mimpi.

“Suatu hari, saya ingin memiliki atelier terbaik di negeri ini.”

Tetapi bertolak belakang dengan mimpinya, kedua gadis yang kembar ini masih belum berpengalaman. Meski mereka sedikit tidak sabar untuk mimpi mereka, mereka tetap menghadapi dunia nyata, dan hari-hari pun berlalu tanpa masalah.

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-3

Suatu hari, ke-2 gadis ini menemukan lukisan. Lukisannya berisikan dunia yang seperti mimpi dan misterius, dan dipenuhi dengan materi yang belum pernah ditemukan di dunia nyata.

Melalui pertemuan tiba-tiba ini dengan lukisan yang misterius, mimpi kedua gadis menjadi lebih dekat.

Karakter

Lydie Marlen (seiyuu: Maria Naganawa)

  • Desain: Yuugen
  • Umur: 14 tahun
  • Tinggi: 150 cm
  • Pekerjaan: Alchemist

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-4

Sang kakak. Gadis yang bekerja di atelier kecil milik ayahnya di Melveille. Dia adalah gadis yang periang, baik hati, dan ramah. Dia sedikit kikuk. Dia juga kurang pandai dalam hal fisik, tetapi dia pandai belajar dan memiliki rasa seni yang unik.

Soeur Marlen (seiyuu: Hikari Akao)

  • Desain: NOCO
  • Umur: 14 tahun
  • Tinggi: 149 cm
  • Pekerjaan: Alchemist

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-5

Sang adik. Dia bekerja di atelier bersama kakaknya. Dia adalah gadis yang ceria dan tomboy. Dia juga sedikit nakal, sering menjahili kakaknya. Soeur terlihat jenius, tetapi ceroboh untuk hal lainnya. Dia membenci serangga dan langsung heboh jika ada yang mendarat di pundaknya.

Mimpi Menjadi Kenyataan Melalui Dunia di Lukisan yang Misterius

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-8

Dunia yang ditemukan secara tidak sengaja. Dengan menjelajahi dunia dari berbagai luksan dan mengumpulkan materi, dan juga materi langka yang didapatkan dari mengalahkan monster, kemampuan alchemy keduanya akan meningkat. Tujuan mereka adalah menyelesaikan berbagai quest dan tantangan, mendapatkan evaluasi rutin dari negara, meningkatkan Atelier Rank mereka, dan menjadi atelier nomor 1.

1. Jelajahi dunia lukisan dan synthesize materi yang kalian kumpulkan

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-9

Jelajahi dunia dari berbagai lukisan dan kumpulkan materi yang langka. Lukisan misterius yang bisa kalian jelajahi bergantung pada Atelier Rank kalian.

2. Tingkatkan kemampuan Alchemy kalian untuk mendapatkan evaluasi yang lebih baik dari negara

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-10

Di kota Melveille, terdapat berbagai permintaan, tantangan, dan sejenisnya yang bisa diselesaikan dengan synthesis. Dengan meningkatkan evaluasi kalian dari negara, Atelier Rank kalian akan meningkat.

Activation Item Menghadirkan Perubahan Besar di Synthesis

Sistem synthesis yang seperti puzzle dari subseri Mysterious hadir kembali di Atelier Lydie & Soeur. Kali ini ada elemen baru bernama Activation Item. Item ini menghadirkan kejutan dan hal yang tidak bisa ditebak pada saat synthesis.

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-11

Activation Item adalah item khusus yang digunakan pada saat syntehsis. Menggunakan item ini dapat memberi efek besar pada hasil synthesis. Pada saat dimasukkan, warna dari panel bisa berubah. Masing-masing Activation Item memiliki efek yang berbeda.

Bertarung Menggunakan Combination Battle dan Battle Mix

Pertarungan di game ini menggunakan sistem berbasis tim depan dan belakang bernama Combination Battle. Sistem pertarungannya cocok dengan “tokoh utama yang kembar” yang gaya bertarungnya akan berubah sesuai dengan formasi timnya. Terdapat juga sistem Battle Mix yang memungkinkan kalian melakukan synthesis di tengah pertarungan.

Tim adalah kunci pertarungan

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-12

Pada saat bertarung, kalian akan bisa membentuk party yang terdiri dari 3 tim, dan masing-masing tim terdiri dari 2 karakter. Karena itu, total karakter dalam party adalah 6 orang. Anggota di depan akan mengatur pertarungan dengan menyerang musuh secara langsung, sedangkan anggota di belakang akan membantu rekan yang di depan. Karakter di belakang akan otomatis beraksi sesuai dengan situasi.

Membuat item di pertarungan

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-13

Pada saat bertarung, kalian bisa melakukan synthesis menggunakan materi-materi yang sudah kalian kumpulkan dengan menggunakan sistem baru bernama Battle Mix. Dengan memmbuat item secara instan, kalian bisa menikmati Battle-Exclusive Synthesis Command.

Limited Edition

Seperti biasa, Gust menghadirkan berbagai variasi limited edition yang bisa kalian pilih:

Premium Box

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-16

Harga

  • PlayStation 4: 10.300 Yen
  • PlayStation Vita: 9.300 Yen
  • Nintendo Switch: 10.300 Yen

Konten

  • Game Atelier Lydie & Soeur: Alchemists of the Mysterious Painting
  • Visual Book
  • Extra Tracks & Voice CD (2 disc)
  • Mini clear poster (3 buah)
  • Cloth poster berukuran B3
  • Kode download untuk item dalam game

Atelier 20th Anniversary Box (Eksklusif untuk Gust Shop dan Amazon.co.jp)

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-17

Harga

  • PlayStation 4: 25.600 Yen
  • PlayStation Vita: 24.600 Yen
  • Nintendo Switch: 25.600 Yen

Konten

  • Seluruh konten Premium Box
  • Sophie & Firis Premium Visual Book
  • Lydie & Soeur Double Crystal Paperweight
  • Atelier 20th Anniversary Alchemist Pin Badge Collection

Bonus Cetakan Perdana

atelier-lydie-soeur-detil-perdana-18

Kode download untuk kostume Marie & Elie, karakter dari 2 game Atelier pertama.

Atelier Lydie & Soeur: Alchemists of the Mysterious Painting akan rilis di Jepang pada musim dingin untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.