‘Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online’ Versi Inggris Umumkan Tanggal Rilis

August 15, 2017 13:09
‘Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online’ Versi Inggris Umumkan Tanggal Rilis

Idea Factory International telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online” versi Inggris. Mereka juga merilis video gameplay baru yang sudah menggunakan bahasa Inggris.

Versi PlayStation 4 akan rilis pada tanggal 10 Oktober. Sedangkan versi PC diundur ke awal 2018 dan akan rilis melalui Steam. Idea Factory International menjelaskan bahwa versi PC tadinya akan rilis bersamaan dengan versi PS4. Tetapi kini diundur demi “memastikan pengelaman bermain yang lancar.”

Dalam game buatan Tamsoft ini, para goddess terpilih untuk mengikuti beta test dari Four Goddesses Online. Mereka pergi berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari ancaman demon king, bertemu dengan diri mereka yang lain, bermain bersama dan bertemu teman baru, serta menyelamatkan adik mereka.

Kalian akan mengambil quest di kota dan kemudian pergi ke dungeon melalui world map. Total anggota party adalah hingga 4 karakter dan ceritanya akan maju ketika kalian menyelesaikan quest. Kalian bisa bermain game ini secara online juga, tetapi batas anggota party masih tetap 4 orang.

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.