Game Klasik ‘Takeshi’s Challenge’ Rilis Kembali untuk iOS & Android

August 15, 2017 11:56 am
Game Klasik ‘Takeshi’s Challenge’ Rilis Kembali untuk iOS & Android

Taito telah resmi merilis game klasik yang terkenal sangat sulit yaitu “Takeshi’s Challenge” untuk iOS dan Android di Jepang. Game-nya bisa kalian dapatkan dengan harga 804 Yen.

Game ini pertama kali rilis untuk Famicom pada tahun 1986 dan terkenal sangat sulit. Arino dari Game Center CX dan JonTron sudah memperlihatkan bagaimana game ini membuat stress karena kalian harus karaoke dan juga menebak rute yang benar tetapi tidak masuk akal.

takeshis-challenge-mobile-2

Versi mobile ini menghadirkan berbagai peningkatan. Peningkatan pertama adalah dukungan layar widescreen 16:9. Terdapat juga stage baru berupa Amerika. Kalian bisa pergi ke Amerika dari New Narita Airport. Di sana, kalian bisa menemukan lokasi unik seperti Broadway dan Poker Tower yang dipenuhi artis. Stage ini juga menghadirkan musik baru dari Zuntata. Meski tidak berhubungan dengan ceritanya, dikatakan kalau kalian berhasil mencapai puncak menaranya, kalian bisa bertemu dengan seorang artis.

takeshis-challenge-mobile-3

Terdapat juga elemen baru bernama Hintbao Language Certification Test. Ini adalah ujian untuk membuktikan kemampuan bahasa Hintabo yang digunakan oleh orang-orang yang tinggal di Hintabo Island. Kemampuan bahasa Hintabo kalian akan dinilai dari 1 hingga 10. Tentunya hasil yang kalian dapatkan bisa dibagikan melalui social media. Terdapat juga berbagai elemen baru lainnya yang masih dirahasiakan.

takeshis-challenge-mobile-4

Versi iOS sudah bisa dibeli dari App Store, sedangkan versi Android bisa dibeli dari Play Store.

Sumber: Gematsu