Tenga Bagikan Minuman Energi ‘Tenga Night Charge’ Kepada Pengunjung Comiket

August 15, 2017 2:13 pm
Tenga Bagikan Minuman Energi ‘Tenga Night Charge’ Kepada Pengunjung Comiket

Mengitari area Comiket satu demi satu pasti menguras tenaga dari para pengunjungnya. Apalagi di musim panas di mana temperatur di dalam area bisa dengan mudah naik di atas 30 derajat dan kelembapan udara dalam venue mencapai 70%. Bila air saja tidak cukup untuk mengisi kembali cairan dalam tubuh, mungkin ada beberapa orang yang butuh minuman energi.

Mungkin kamu tahu perusahaan Tenga lewat produk-produknya yang lain. Bagi yang belum tahu apa itu Tenga, Tenga adalah perusahaan yang bergerak di bidang mainan untuk orang dewasa, let’s leave it at that. Namun, untuk mempromosikan minuman energi baru mereka, Tenga Night Charge, mereka membagi-bagikan produk tersebut di area Comiket.



Minuman ini mulai dirilis Tenga ke pasaran pada bulan Mei tahun ini. Selain memberikan tambahan energi dan mood, diberitakan minuman tersebut dapat membuat penggunanya lebih tahan alkohol saat pergi minum-minum. Apalagi mengingat banyak sekali pekerja Jepang yang gemar minum-minum setelah bekerja.

Para staf dari perusahaan tersebut kemudian membagikan minuman Tenga Night Charge tersebut mulai pukul 3 sore kepada para pengunjung yang haus. Mereka ‘meminjam’ sebagian booth Harukaze untuk menampilkan sebuah display menara minuman energi mereka.

Tertarik mencoba minuman penambah energi yang satu ini? Tenga Night Charge dijual di toko-toko Jepang dengan harga 300 Yen saja.

Sumber: ANN