Hidetaka ‘Swery’ Suehiro Umumkan Game Baru Berjudul ‘The Good Life’

August 16, 2017 2:37 pm
Hidetaka ‘Swery’ Suehiro Umumkan Game Baru Berjudul ‘The Good Life’

Hidetaka “Swery” Suehiro, yang terkenal mengerjakan Deadly Premonition dan D4: Dark Dreams Don’t Die, dan studio baru miliknya White Owls telah mengumumkan “The Good Life.” Game pertama sejak Swery keluar dari Access Games ini adalah sebuah mystery RPG.

Informasinya terungkap melalui newsletter Fig, situs crowdfunding yang serupa dengan Kickstarter. Berikut adalah informasi perdana dari game-nya dan juga komentar dari Swery.

Mengenai The Good Life

the-good-life-swery-1

Game ini mengambil setting di Rainy Woods, kota yang mengaku sebagai “kota paling bahagia di seluruh dunia.” Kalian akan menjadi Naomi, seorang fotografer dari New York yang terjebak di kota kecil yang berada di pedalaman Inggris ini. Dia telah menemukan cara untuk membayar hutangnya yang sudah menumpuk seperti gunung, tetapi tidak lama kemudian dia menyadari bahwa kotanya menyembunyikan rahasia yang sangat aneh.

Di malam hari, seluruh warga kota berubah menjadi kucing. Kenapa ini terjadi? Apakah ini alasan kenapa semua warga kota bahagia? Sepertinya tidak seorang pun yang ingat apa yang terjadi di malam hari. Naomi berada di kota utnuk mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya di Rainy Woods.

the-good-life-swery-2

Yang berkeliaran di malam hari tidak hanya warga kota yang berubah menjadi kucing saja, tetapi Naomi juga! Setelah matahari terbenam, kalian akan bisa menjelajahi Rainy Woods dan mengumpulkan petunjuk dan barang penting yang berhubungan dengan ceritanya. Kota di malam hari benar-benar bereda karena beberapa jalan rahasia, seperti atap dan loteng, hanya bisa diakses oleh kucing.

Lihat cuplikan perdana dalam kampanye di Fig untuk detil gameplay lebih lanjut dan jangan lupa tinggalkan feedback di komentar. White Owls juga sudah menurunkan jumlah investasi minimumnya. Fig Game Share untuk The Good Life adalah 100 Dolar per lembar saham.

Komentar dari Swery

the-good-life-swery-3

Halo semuanya. Nama saya adalah Swery, sutradara dari the Good Life.

November lalu, saya mendirikan studio baru, White Owls, dan ini adalah pengumuman resmi pertama kami. Dari lubuk hati saya, saya benar-benar bangga mengumumkan game ini bersama Fig, next-generation publisher.

Game ini akan mewariskan inti dari Deadly Premonition, karya yang paling mewakili diri syaa, tetapi juga akan menghadirkan gaya gameplay yang baru. Ini adalah mystery game dengan basis “RPG kehidupan sehari-hari.” Saya yakin kota yang paling bahagia di seluruh dunia dan warga kota yang paling aneh di seluruh dunia akan menangkap hati kalian dan membawa kalian ke dunianya. Harap dukung The Good Life agar bisa menjadi kenyataan.

Saya yakin game ini akan membuat banyak orang bahagia!

Saya suka kalian semua!!

Kampanye di Fig untuk The Good Life akan dibuka pada tanggal 3 September pukul 09:00 WIB, tepat setelah panel Swery di Pax West 2017 berakhir.

Sumber: Gematsu