Seorang Artis AV Datang ke Acara Live Deremasu, Membuat Seorang Penggemar Marah

August 16, 2017 4:59 pm
Seorang Artis AV Datang ke Acara Live Deremasu, Membuat Seorang Penggemar Marah

Kadang, kamu tidak bisa menerka-nerka kegemaran dari orang lain. Ada teman saya yang sejak SMA sepertinya tidak begitu suka idol, lama tidak bersua tahu-tahu dia sudah menjadi reguler di theater JKT48. Ada juga yang pada awalnya saya kira seorang riajuu tulen, ternyata juga suka baca manga dan mendengarkan lagu-lagu J-Rock. Kamu tidak bisa menilai kacang dari kulitnya, kecuali kalo udah basi.

Namun baru-baru ini, seorang bintang AV dengan nama “Azuki” datang ke acara live kelima Deremasu di Saitama Super Arena. Azuki sepertinya adalah seorang penggemar Deresute yang cukup kronis, dia datang ke acara tersebut sambil cosplay dan bahkan kartu namanya juga memiliki nuansa Idoml@ster. Lihat saja foto-fotonya di bawah ini.

JOI - aktris av datang ke konser imas (5)

JOI - aktris av datang ke konser imas (6)

JOI - aktris av datang ke konser imas (4)

JOI - aktris av datang ke konser imas (3)

JOI - aktris av datang ke konser imas (10)

JOI - aktris av datang ke konser imas (9)

JOI - aktris av datang ke konser imas (8)

Namun kedatangan sang bintang AV ke acara tersebut sepertinya membuat seorang penggemar kesal dan menuangkan isi hatinya lewat sebuah blog.

Dalam tulisannya yang panjang itu dia menumpahkan isi hatinya, dia merupakan seorang penggemar Deremasu dari Tochigi dan dia ikut datang dalam live kelima. Namun dia melihat ada seorang bintang AV yang juga datang, bahkan kartu namanya bernuansa Im@s. Hal ini membuatnya merasa tidak nyaman, dan walaupun dia tidak ingin mendiskriminasikan profesi apapun, dia merasa kalau dia tidak ingin kalau acara Im@s dinodai oleh datangnya seorang artis AV.

JOI - aktris av datang ke konser imas (7)

JOI - aktris av datang ke konser imas (2)

Agak berlebihan menurut saya, karena di Jepang, artis AV dianggap sebagai pekerjaan yang cukup ‘legal’ dan dari pekerjaan tersebut juga bisa membuka kesempatan baru bagi mereka untuk berkarir. Lihat saja Aoi Sola yang sekarang juga sudah mulai masuk ke dunia seiyuu. Selain itu, seiyuu seri Idolm@ster juga ada yang pernah mengisi suara pemeran eroge. Imai Asami (Chihaya Kisaragi) yang pernah mengisi suara dari seri Walkure Romanze dan Chiaki Takahashi (Azusa Miura) yang mengisi suara dari seri MuvLuv.

Saya merasa kalau dia agak double standard dalam penilaiannya kepada Azuki, namun bagaimana menurutmu? Apakah artis AV tersebut mengganggu kenyamananmu bila kamu bertemu dengannya di dalam sebuah acara?

Sumber: Yaraon!