‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Detilkan Sistem Nightlife

August 18, 2017 14:37
‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Detilkan Sistem Nightlife

Compile Heart telah memperbaharui situs resmi dari “Genkai Tokki: Castle Panzers” dengan informasi baru. Informasi yang diungkap kali ini adalah kegiatan yang bisa kalian lakukan di malam hari bernama Nightlife.

Mengenai Nightlife

genkai-tokki-castle-panzers-nightlife-1

Melalui event di malam hari, kalian bisa pilih heroine atau monster musume dan menikmati dialog spesial. Dengan mengaktifkan “Holy Play” untuk heroine atau “Sweet Magical Scratch” untuk monster musume, kalian bisa “menyentuh” para gadis. Event nightlife ini bisa kalian nikmati kapan saja di world map.

Holy Play

genkai-tokki-castle-panzers-nightlife-2

Melalui Holy Play, yang terjadi di Nightlife bersama heroine contohnya Iris, kalian bisa menikmati kontak fisik dengan oppai dan oshiri. Setelah event berakhir, akan ada buff untuk performa dan juga variasi dari H Shell. Holy Play bisa dilakukan sebanyak 5 kali untuk setiap heroine. Melakukan Nightlife juga akan meningkatkan tingkat kesukaan heroine.

genkai-tokki-castle-panzers-nightlife-3

Dengan menekan tombol O, kalian bisa berganti dari oppai ke oshiri. Gauge sang heroine akan bertambah seiring kalian menyentuhnya. Apabila kalian tidak menekan tombol apa pun, sang heroine tidak akan mendapatkan stimulasi dan gauge-nya berkuran. Sentuh sang heroine secara perlahan-lahan untuk memberi stimulasi. Holy Play akan berakhir ketika gauge sudah penuh dan kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti tingkat suka yang meningkat dan juga H Shell yang diperkuat.

Sweet Magical Scratch

genkai-tokki-castle-panzers-nightlife-4

Sweet Magical Scratch akan terjadi dalam event Nightlife bersama monster musume. Gameplay-nya masih serupa dengan sistem Bumping Scratch dari seri Genkai Tokki. Pada saat ini, kalian tidak hanya bisa menyentuh oppai dan oshiri dari monster musume saja, tetapi juga seluruh tubuh mereka. Sweet Magical Scratch bisa dilakukan 3 kali untuk setiap monster musume. Melakukan Nightlife bersama monster musume akan meningkatkan kemampuan skill mereka dan kalian akan mendapatkan pakaian dalam yang bisa dikenakan oleh para heroine.

genkai-tokki-castle-panzers-nightlife-5

Dengan menyentuh monster musume, dia akan menghadirkan suara reaksi yang bervariasi yang menandakan area yang ingin disentuhnya. Karena ini, kalian harus mencari lokasi yang efektif untuk membuat sang monster musume bahagia. Ada 4 “teknik” yang bisa dilakukan yaitu Touch, Pinch, Poke, dan Rub. Menyentuh lokasi yang tepat dengan teknik yang tepat akan membuka kunci gauge. Dengan membuka seluruh kunci gauge, monster musume akan bersinar dan tampil hanya mengenakan pakaian dalam. Apabila pada saat tingkat suka tinggi, kalian juga bisa melakukan Naked Flash yang membuat pakaian dalam mereka juga terlepas.

Genkai Tokki: Castle Panzers akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu