Tayangkan Trailer Cerita, ‘Blue Reflection’ Versi Inggris Detilkan Relasi Karakter

August 18, 2017 4:01 pm
Tayangkan Trailer Cerita, ‘Blue Reflection’ Versi Inggris Detilkan Relasi Karakter

Koei Tecmo telah merilis trailer terbaru dari “Blue Reflection” versi Inggris yang menyoroti ceritanya. Selain itu, mereka juga mendetilkan sistem Bond dengan karakter-karakter di game ini.

Salah satu elemen penting dalam Blue Reflection adalah berinteraksi dengan teman. Hinako akan bisa membuat teman baru atau jalan-jalan bersama teman lama, browsing social network sekolahnya, ikut klub sekolah, atau menghabiskan waktu sendirian.

Relasi adalah bagian penting dari game ini. Semakin dekat Hinako dengan teman-temannya, semakin kuat Bond-nya. Hal ini penting karena Hinako harus mengandalkan teman-temannya pada saat melawan Sephira yang sangat besar. Pertemanan bisa ditingkatkan melalui Bond Episode untuk masing-masing karakter yang bisa dilakukan setelah sekolah atau Date Event yang dilakukan di bioskop, festival, dan lainnya. Hal in juga akan membuka opsi lebih banyak untuk Hinako contohnya Essential Mission yang memajukan cerita, Important Mission yang berfokus ke interaksi karakter, dan Common Exploration.

Di luar berinteraksi, kalian juga bisa pilih pulang ke rumah untuk istirahat. Di sini, kalian bisa menghabiskan waktu di rumah dan belajar mengenai masa lalu Hinako atau browsing di FreeSpace! App yang digunakan oleh murid-murid di Hoshinomiya Girl’s School.

Blue Reflection versi Inggris akan rilis pada tanggal 26 September untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu