‘Monster Hunter: World’ Tayangkan Trailer Wildspire & Hunting 101

August 19, 2017 4:41 pm
‘Monster Hunter: World’ Tayangkan Trailer Wildspire & Hunting 101

Capcom telah merilis 2 trailer baru untuk “Monster Hunter: World.” Trailer pertama memperlihatkan area baru, sedangkan trailer kedua memperlihatkan siklus game-nya.

Area yang baru diperlihatkan bernama Wildspire Waste dan berupa padang pasir. Kalian juga bisa melihat monster-monster baru yang diumumkan. Beberapa ada monster lama seperti Barroth dan Diablos, tetapi juga ada monster baru seperti Kulu-Ya-Ku yang seperti burung dan suka mencuri telur monster lain, monster yang seperti Plesioth tetapi berada di lumpur, dan juga wyvern yang terlihat seperti bunglon.

Sedangkan siklus yang ditayangkan sudah tidak asing lagi bagi kalian sudah pernah bermain Monster Hunter. Kalian akan mengambil quest di hub town yang kembali hadir. Setelah itu kalian akan berburu monster untuk mengumpulkan materi. Setelah terkumpul, kalian akan bisa meng-upgrade equipment kalian. Kalian akan terus mengulangi siklus ini untuk melawan monster yang lebih kuat.

Monster Hunter: World akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan rilis untuk PC, tetapi rilisnya belakangan.

Sumber: Gematsu