‘Tokyo Clanpool’ Perkenalkan Fitur Ether Induction di Trailer Terbaru

August 19, 2017 4:34 pm
‘Tokyo Clanpool’ Perkenalkan Fitur Ether Induction di Trailer Terbaru

Compile Heart telah merilis trailer terbaru untuk “Tokyo Clanpool.” Trailer ini memperkenalkan fitur Ether Induction yang sangat khas game buatan game Compile Heart.

Dalam fitur ini, kalian akan menyentuh para gadis dan mencari “hot spot” untuk memasukkan Ether ke dalam tubuhnya. Setelah kalian berhasil menemukan hot spot, kalian bisa memasukka Ether yang terdiri dari 5 atribut yang berbeda. Reaksi dari sang gadis dan kekuatan Stigma akan berubah sesuai dengan atribut yang dipilih. Selain itu, body suit yang dikenakan para gadis juga akan berubah warna menjadi warna kulit sang gadis pada area yang kalian sentuh. Karena tidak ada batas waktu, kalian bisa menikmati fitur ini sesuka hati.

Tokyo Clanpool menggambil setting di di Tokyo pada masa depan yang tidak terlalu jauh, sebuah kota terbalik yang misterius tiba-tiba muncul dari langit. Sebuah menara muncul dari kotanya dan terhubung ke National Diet Building. Menara ini dikenal sebagai Dark World Diet Tower, dan monster-monster mulai berdatangan ke Jepang melalui menara ini. Demi menghadapi para monster, Jepang mendirikan pemerintahan baru yang dipimpin oleh Natsume Kannuki sebagai perdana menteri. Dia bersama gadis lainnya yang ikut menjadi kabinet menteri harus menjelajahi menara tersebut.

Tokyo Clanpool akan rilis di Jepang pada tanggal 5 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu