Ternyata Projekt#1514 Adalah ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

August 20, 2017 13:33
Ternyata Projekt#1514 Adalah ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

Bandai Namco telah mengumumkan entri terbaru dari seri game Sword Art Online yang berjudul “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Ternyata ini adalah game shooter buatan Dimps yang sempat disinyalkan sebelumnya dengan nama “Projekt #1514.”

Sesuai dengan judulnya, game ini adalah third-person shooter RPG dan membawa game SAO ke dunia Gun Gale Online. Game ini dikerjakan menggunakan Unreal Engine 4 dan mendukung permainan co-op atau pertarungan 4 lawan 4 secara online. Tentunya senjata yang dihadirkan bervariasi. Detil cerita masih belum diketahui, tetapi trailer-nya sudah memperlihatkan tampak gameplay secara singkat dan juga adegan CG yang indah.

Di saat yang bersamaan, Dengeki Online juga merilis video gameplay perdana yang berdurasi 8 menit. Meski judulnya adalah SAO, gameplay dari Sword Art Online: Fatal Bullet sedikit mengingatkan akan Freedom Wars, game buatan Dimps yang rilis eksklusif untuk PS Vita, karena sistem tali lasso yang serupa dengan sistem Thorns di Freedom Wars. Seorang YouTuber bernama Havian juga berhasil mendapatkan tampak gameplay versi Inggris yang berdurasi 6 menit.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di seluruh dunia pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu