‘Dragon Ball FighterZ’ Tentukan Bulan Rilis, Ungkap Karakter Baru

August 23, 2017 12:04 pm
‘Dragon Ball FighterZ’ Tentukan Bulan Rilis, Ungkap Karakter Baru

Bandai Namco mengumumkan di Gamescom 2017 bahwa “Dragon Ball FighterZ” akan rilis pada bulan Februari 2018. Bersamaan dengan ini, mereka menayangkan trailer terbaru yang mengkonfirmasikan karakter baru yang bisa kalian mainkan.

Untuk versi Inggrisnya, Bandai Namco menyiapkan “CollectorZ Edition” yang berisikan:

  • Game Dragon Ball FighterZ
  • Diorama Goku setinggi 18 cm dengan coloring “Manga Dimension”
  • 3 buah art board
  • SteelBook eksklusif
  • Boks yang menyimpan seluruh barang di atas

dragon-ball-fighterz-jadwal-karakter-2

Kalau kalian memesan game-nya, kalian akan mendapatkan akses lebih dulu untuk open beta, bisa memainkan Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta lebih cepat, dan 2 buah lobby avatar yang eksklusif.

Sedangkan trailer yang ditayangkan memperkenalkan karakter Android 16 dan Android 18 yang sepaket dengan Android 17. Kalian bisa melihat aksi karakter-karakter yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya yaitu Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan Blue Vegeta, Krilin, dan Piccolo. Kalian juga bisa melihat sedikit cuplikan Story Mode dari Dragon Ball FighterZ. Dalam berita terkait, beberapa media juga merilis video gameplay baru IGN dan Globku.

Bandai Namco juga mengumumkan mode permainan baru bernama Party Match. Ini adalah pertarungan online yang membuat 6 orang pemain bertarung dalam pertarungan 3 lawan 3 dan masing-masing mengendalikan karakter yang berbeda.

Pendaftaran untuk mengikuti closed beta test dari Dragon Ball FighterZ juga sudah dibuka. Closed beta test akan dilakukan pada tanggal 16-18 September. Link untuk mendaftarkan diri adalah sebagai berikut:

Dragon Ball FighterZ akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu (2)