Jepang & Eropa Dapatkan PS4 Tema ‘Gran Turismo Sport’

August 23, 2017 11:08
Jepang & Eropa Dapatkan PS4 Tema ‘Gran Turismo Sport’

Sony Interactive Entertainment Europe dan Sony Interactive Entertainment Japan Asia mengumumkan bahwa mereka menyiapkan PlayStation 4 terbatas yang bertemakan “Gran Turismo Sport.”

Paket ini menghadirkan konsol PlayStation 4 warna Jet Black dengan kapasitas 1 TB, tetapi memiliki top cover berwarna perak dengan logo Gran Turismo. Kalian juga akan mendapatkan controller DualShock 4 warna perak dengan logo Gran Turismo di touchpad. Bundel kali ini akan dibundel dengan game Gran Turismo Sport Day One Edition yang dilengkapi dengan bonus 250.000 Dolar dalam game, livery sticker pack, chrome racing helmet, dan 60 macam avatar untuk PS4. Untuk wilayah Eropa, Sony akan merilis controller-nya yang terbatas ini secara terpisah.

Gran Turismo Sport akan menghadirkan Arcade Mode, Campaign Mode, Brand Central, Sport Mode, Livery Editor, Scapes, dan fitur-fitur sosial. Akan ada 117 event yang bisa dimainkan dalam mode offline, 137 mobil, 19 lokasi, dan 27 layout termasuk Tokyo Express Way baru yang dibuat berdasarkan jalan tol di Jepang. Track tanah pun akan kembali.

Gran Turismo Sport akan rilis pada tanggal 17 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.