‘.hack//G.U. Last Recode’ Umumkan Tanggal Rilis Versi Inggris Lewat Trailer Terbaru

August 24, 2017 17:53
‘.hack//G.U. Last Recode’ Umumkan Tanggal Rilis Versi Inggris Lewat Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “.hack//G.U. Last Recode” untuk versi Inggris dan versi Jepang. Trailer-nya sama, tetapi masing-masing memiliki pengumuman penting. Trailer versi Inggris mengumumkan tanggal rilis, sedangkan trailer Jepang memperkenalkan limited edition dan juga figure baru.

Trailer yang berdurasi 5 menit ini memperkenalkan seri .hack yang merupakan cross media project seputar game online RPG dalam bentuk game, anime, manga, dan lainnya. Kalian akan diperkenalkan ke Haseo dan juga The World, game MMORPG terbesar di dunia .hack. Trailer ini juga memperlihatkan tampak perdana dari episode ke-4 yang berjudul Vol.4//Reconnection.

.hack//G.U. Last Recode adalah game perayaan 15 tahun seri .hack dan berisikan ke-3 game .hack//G.U yang sudah di-remaster dalam kualitas HD. Selain itu juga ada banyak peningkatan gameplay, contohnya Cheat Mode untuk kalian yang hanya ingin menikmati ceritanya dan juga Retry System untuk mengulangi pertarungan yang kalah. Selain 4 game .hack//G.U., game ini juga berisikan Terminal Disc yang berisikan video rangkuman dari 4 game .hack//game sebelumnya.

Di Jepang, Bandai Namco menawarkan Premium Edition yang berisikan game-nya; Premium Disc Set yang terdiri dari soundtrack CD, drama CD .hack//G.U. Innocent Call yang menghubungkan cerita Vol. 3 dan Vol. 4, Blu-Ray berisikan anime .hack//G.U. Returner; Premium Book bernama Secret File yang berisikan novel pendek baru berjudul .hack//G.U. Ragtime dan materi pengerjaan Vol. 4‘ dan boks yang menyimpan seluruh konten ini. Ada juga bonus cetakan perdana yaitu theme .hack//G.U Last Recode yang menampilkan icon khusus dengan lagu tema Yasashii Ryoute dari Vol. 1. Kejutan terakhir adalah figure .hack//Figuarts baru berupa Haseo dalam wujud 3rd form dengan pilihan warna hitam atau putih. Figure ini akan bisa dipesan di Premium Bandai mulai 25 Agustus dan masing-masing versi dilengkapi dengan booklet yang berbeda.

.hack//G.U. Last Recode versi Inggris akan rilis pada tanggal 3 November untuk PlayStation 4 dan PC. Di Jepang, game ini akan rilis pada tanggal 1 November.

Sumber: Gematsu