Malas Cetak Ulang? Lihat Bagaimana ‘Pop Team Epic’ Meralat Poster Promosionalnya

August 24, 2017 12:49 pm
Malas Cetak Ulang? Lihat Bagaimana ‘Pop Team Epic’ Meralat Poster Promosionalnya

Sebelum ini telah dikabarkan bila seri Pop Team Epic terpaksa diundur penayangannya karena ada ‘kesalah pahaman’ dengan King Records. Maka dari itu, tentu mereka harus memperbaiki semua poster promosional yang sudah dipasang di berbagai tempat di Jepang. Namun bila normalnya seseorang harus mencetak ulang posternya, lihat apa yang dilakukan oleh para staf untuk memperbaiki poster-poster tersebut.




Seorang pengguna Twitter mengunggah 2 buah foto bagaimana poster tersebut diperbaiki, seperti anak SMA yang memperbaiki catatannya, mereka hanya mencoret tanggal tayang yang lama dan menuliskan tanggal tayang baru di atasnya. Yang paling menarik adalah bagaimana mereka memperbaiki poster tersebut satu-satu karena menurut @9000_Tc, semua poster tersebut diperbaiki dengan tangan. Apakah mereka tidak ada budget untuk mencetak poster baru?

Tweet tersebut sudah dibagikan oleh para netizen sebanyak lebih dari 10.000 kali saat artikel ini ditulis. Netizen berkomentar kalau memang seri ini akan menjadi kuso anime, jadi mereka maklum kalau mereka mengerjakannya seperti ini. Mereka bahkan menganggap ini cara marketing yang baik untuk gag anime tersebut. Mengingat kita berbicara mengenai Poptepipic, saya juga heran mereka belum menyalahkan Takeshobo lagi.