Setelah 5 Tahun Hiatus, Chemistry Akhirnya Akan Merilis Lagu Baru

August 24, 2017 1:08 pm
Setelah 5 Tahun Hiatus, Chemistry Akhirnya Akan Merilis Lagu Baru

Nama duo CHEMISTRY tentu sudah banyak dikenal oleh para otaku lama, terutama setelah single-single mereka digunakan untuk mengisi lagu-lagu tema anime. Di antaranya adalah Kidou Senshi Gundam SEEDKidou Senshi Gundam Unicorn, dan Fullmetal Alchemist Brotherhood. Namun setelah 5 tahun menyatakan hiatus, kini mereka mengumumkan akan merilis sebuah single baru.

Single baru tersebut berjudul “Windy/Yume no Tsuzuki” dan akan rilis pada tanggal 15 November. Lagu ini juga diumumkan akan menjadi lagu tema untuk animeShokoku no Altair” yang akan tayang cour keduanya di bulan Oktober. Lagu ini akan menceritakan mengenai perkembangan CHEMISTRY selama 16 tahun, selain itu juga sebagai bentuk perkembangan karakter dari seri anime tersebut.

Single ini akan dirilis dalam 3 macam, sebuah versi CD, sebuah versi CD dan DVD, juga sebuah versi spesial Limited Edition yang akan menampilkan gambar dari seri “Shokoku no Altair.” DVD tersebut juga akan menampilkan cuplikan dari konser kembalinya CHEMISTRY pada tanggal 28 Februari dan 1 Maret lalu di Tokyo.

Sumber: JPopAsia