Video Gameplay Beredar, ‘Ni no Kuni II’ Detilkan Mode Kingdom & Skirmish

August 24, 2017 6:02 pm
Video Gameplay Beredar, ‘Ni no Kuni II’ Detilkan Mode Kingdom & Skirmish

Bandai Namco dan Level-5 menyediakan demoNi no Kuni II: Revenant Kingdom” di Gamescom 2017 yang bisa dimainkan. Karena itu, banyak video gameplay yang beredar. Bandai Namco juga mengungkapkan fitur baru dari game RPG ini yang bernama Kingdom Mode dan Skirmish.

Sesuai dengan namanya, dalam Kingdom Mode kalian harus membangun kerajaan milik Evan yang bernama Estavania. Kalian harus memperluas wilayah, membangun bangunan seperti pabrik senjata dan armor, tempat penelitian sihir, toko, dan lainnya. Tidak hanya itu, kalian juga harus mengumpulkan orang-orang berbakat dari seluruh Ni no Kuni untuk pindah ke kerajaan kalian. Semua ini ditujukan untuk menarik orang-orang agar pindah ke kerajaan tersebut. Tentunya hal ini juga akan membantu Evan dalam petualangannya karena bisa mengumpulkan item dan kemampuan yang diperlukan.

ni-no-kuni-ii-kingdom-mode-skirmish-gameplay-2

Sedangkan fitur kedua adalah Skirmish yang merupakan pertarungan di world map dengan tampilan yang seperti diorama. Kalian akan mengendalikan pasukan tentara yang menghadapi lawan dan monster. Ada 4 macam unit dan masing-masing memiliki kemampuan unik dan affinity dengan unit lainnya. Tidak hanya itu, setiap komandan juga memiliki taktik yang berbeda untuk setiap pertarungan.

ni-no-kuni-ii-kingdom-mode-skirmish-gameplay-3

Untuk video gameplay-nya ada banyak variasinya, mulai dari pertarungan melawan boss hingga tampak dari fitur Skirmish. Berikut adalah video-videonya:

Game Informer

Gamersyde

IGN

Twitch

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan rilis pada tanggal 19 Januari untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)