‘Inuyashiki’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Barunya

August 25, 2017 11:01 am
‘Inuyashiki’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Barunya

Adaptasi anime Inuyashiki” telah menayangkan sebuah PV baru. PV ini memperkenalkan premis cerita, tanggal tayangnya di 12 Oktober, dan lagu tema yang dibawakan oleh MAN WITH A MISSION.

Dikonfirmasi juga bahwa Fumiyo Kohinata akan berperan sebagai Ichirou Inuyashiki & Nijiro Murakami akan berperan sebagai Hiro Shishigami. Keduanya adalah karakter sentral seri ini.

Anime yang akan tayang pada Oktober 2017 di program Noitamina milik Fuji TV ini bercerita tentang Ichiro Inuyashiki, pria berusia 58 tahun yang diremehkan semua orang, bahkan oleh keluarganya sendiri. Dia terjangkit penyakit kanker dan hanya punya 3 bulan lagi untuk hidup. Saat merenungi nasibnya, dia tersambar oleh sebuah sinar yang sangat silau di malam hari. Saat dia bangun, dia menyadari bahwa tubuhnya banyak berubah dan berbagai kekuatan aneh dapat dia gunakan.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Keiichi Satou (Tiger & BunnyGANTZ:ORage of Bahamut Genesis) adalah kepala pengarah seri ini, sedangkan Shuhei Yabuta (sutradara 3D untuk Iron ManHighschool of the DeadAttack on Titan) menjadi sutradara di seri ini.

Menyusul keduanya, terdapat nama-nama sebagai berikut: Hiroshi Seko (penulis naskah untuk Mob Psycho 100Attack on Titan) didaulat menjadi komposer seri ini, Naoyuki Onda (GantzRage of Bahamut, film Berserk) menjadi desainer karakter di seri ini. Untuk produksi animasi diserahkan kepada studio MAPPA.