Pacaran dengan Karakter Game Selama 6 Tahun, Pria Ini Tidak Peduli Kalau Pacarnya Om-om

August 25, 2017 18:18
Pacaran dengan Karakter Game Selama 6 Tahun, Pria Ini Tidak Peduli Kalau Pacarnya Om-om

Saya masih ingat saat pertama kali fitur menikah muncul dalam game Ragnarok Online, fitur tersebut membuat saya berpikir apakah benar ada wanita-wanita yang sebegitu niatnya untuk bermain game online sampai mau menikah dalam game? Atau apakah ada cukup banyak wanita yang bermain game ini sehingga banyak pemain pria yang dapat memanfaatkan fitur tersebut. Atau, apakah para pria tidak akan merasa risih kalau ternyata dia menikah dengan hode hanya untuk memanfaatkan fitur tersebut?

Namun bagi Masashi Takamoto, semua itu tidak penting karena dia menemukan cinta sejatinya di dalam sebuah game. Takamoto dulunya adalah seorang mahasiswa di tahun ketiga yang tidak memiliki teman, dia juga tertahan satu tahun dan tidak bisa berbaur dengan teman-teman juniornya. Profesornya memberikan tugas selama liburan musim panas, namun sepertinya dia tidak memiliki dorongan untuk mengerjakannya.

Suatu hari, dia menemukan sebuah game online, Mabinogi, sebuah game MMORPG yang langsung menarik perhatiannya. Dirinya yang begitu pendiam dan introvert menjadi seorang yang supel dan mudah bergaul dengan orang-orang di dalam game. Tidak lama kemudian dia bertemu dengan seorang karakter bernama Luna Diana. Keduanya merasa cocok setelah berbincang-bincang dan akhirnya mereka sering bermain bersama, tanpa terasa Takamoto pun jatuh cinta kepada Luna Diana.

Baginya, waktu-waktu yang dihabiskan bersama Luna Diana begitu mengasyikkan, mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain dan mengobrol. Waktu-waktu ini dianggap waktu-waktu paling berharga bagi Takamoto, sampai 6 tahun mereka bermain bersama.

Takamoto kemudian dikeluarkan dari sekolah, karena dia tidak kunjung mengikuti pelajaran untuk bermain game online. Orang tuanya marah dan memaksanya untuk bekerja menjadi seorang pegawai outsource. Dia bekerja dengan baik, namun ternyata semua uang gajinya juga dikucurkan untuk bermain dan membelikan item-item kepada Luna Diana.

Namun setelah 6 tahun berjalan, Luna Diana tiba-tiba berhenti bermain, dia berhenti login dan menghilang begitu saja, memudarkan mimpi dan kehidupan Takamoto selama ini pergi bersama angin. Entah apa yang terjadi kepadanya, karena Takamoto sendiri tidak tahu siapa orang di balik karakter Luna Diana ini.

JOI - 3 eps rule netoge no yome (7)

Contoh waifu online game aseli.

Saat ini Takamoto berada dalam rehabilitasi untuk menyembuhkan kecanduannya terhadap game online. Dia memberitahu Sankei News kalau dia tidak peduli apakah ada om-om di balik karakter Luna Diana, baginya dia tahu dia tidak mencintai karakter tersebut. Dia hanya ingin mencintai seseorang setelah sekian lama tidak bisa mencintai sesuatu.

Sebuah trauma di masa kecil membuat Takamoto mematikan perasaannya, yaitu saat dia berumur 6 tahun, dia ditendang oleh bapaknya karena berlari-lari di rumah setelah mandi. Tendangan tersebut menghempaskannya sejauh 2 meter. Namun dia menolak menyalahkan orang tuanya atas kesalahan hidup yang dibuatnya.

Sumber: Soranews

Sorry. No data so far.