Pemenang Polling Karakter Wanita Terfavorit Versi Rashinban Ternyata Bukan Wanita

August 25, 2017 4:15 pm
Pemenang Polling Karakter Wanita Terfavorit Versi Rashinban Ternyata Bukan Wanita

Ada sesuatu yang aneh dalam pemilihan karakter wanita terfavorit season ini yang diadakan oleh toko Rashinban di Akiba. Mereka bertanya kepada pengunjung toko mengenai siapa karakter wanita terfavorit para pengunjung di season ini. Dari 1.688 orang yang berpartisipasi dalam jajak pendapat tersebut, sepertinya mayoritas dari mereka agak sengklek karena pemenang dari polling tersebut adalah…

Astolfo dengan jumlah pemilih 274 orang, terpaut cukup jauh juga dengan pemenang keduanya yaitu Yoshiko dari seri Aho Girl dengan perolehan suara 216 poin. Nomor 8 pun agak aneh karena who in the right mind bakal milih Spartacus sebagai karakter wanita terfavorit mereka? Astolfo I can deal with, but Spartacus!? What is wrong with you people! (red: That’s because it’s a vote against tyranny you filthy oppressor)


  1. Astolfo – Fate/Apocrypha (274 suara)
  2. Yoshiko – Aho Girl (216 suara)
  3. Suzukaze Aoba – New Game! (200 suara)
  4. Jabami Yumeko – Kakegurui (160 suara)
  5. Berserker of Black (Fran) – Fate/Apocrypha (127 suara)
  6. Little Wing – Tenshi no 3P! (113 suara)
  7. Sakura Nene – New Game! (111 suara)
  8. Berserker of Red (Spartacus) – Fate/Apocrypha (102 suara)
  9. Tendou Karen – GAMERS (77 suara)
  10. Suzune Horikita – Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (68 suara)

Entah kenapa hasilnya bisa ajaib begini, mungkin sudah banyak pria-pria yang sudah tidak begitu peduli dengan kelamin pasangannya dan sudah menyerah kepada kecantikan Astolfo. Kalau kamu bagaimana? Apakah menurutmu Astolfo seharusnya berada di posisi pertama?