Video Gameplay Terbaru ‘Ace Combat 7’ Terlihat Indah

August 25, 2017 6:47 pm
Video Gameplay Terbaru ‘Ace Combat 7’ Terlihat Indah

Bandai Namco merilis video gameplay terbaru dari “Ace Combat 7: Skies Unknown” di Gamescom 2017. Sama seperti video gameplay di E3 2017, video ini dipandu langsung oleh Kazutoki Kono selaku produser.

Videonya memperlihatkan misi dari campaign, tetapi tidak ada detil lengkapnya. Kali ini Kono menggunakan pesawat Eurofighter Typhoon dalam misi melawan Drone di area penuh bukit yang indah tetapi cuacanya badai. Berkat ini, kalian bisa melihat efek baru di Ace Combat 7 yang membuat gameplay menjadi lebih seru. Meski cuacanya badai, kalian bisa menikmati cuaca yang indah apabila terbang ke atas awan. Selain itu, terbang rendah dekat banyak bukit cukup berbahaya karena badai yang membuat penglihatan jadi sulit ditambah dengan kaca kokpit bisa membeku apabila kalian terlalu lama berada di dalam awan.

Ace Combat 7 akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini mengambil setting pada tahun 2020 di Strangereal (dunia di seri Ace Combat), 10 tahun setelah kejadian di Ace Combat 5.

Sumber: Gematsu