Anime Mengenai Guru yang Dijodohkan Sama Murid Bandelnya Tayang dengan Versi Dewasa

August 26, 2017 1:28 pm
Anime Mengenai Guru yang Dijodohkan Sama Murid Bandelnya Tayang dengan Versi Dewasa

Satu lagi anime yang mungkin akan membuat kamu garuk-garuk kepala karena selain temanya yang agak lucu, anime ini juga akan tayang dengan versi dewasa. Adaptasi dari manga Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Monndaiji buatan Sigma Torai akan ditayangkan sebagai seri anime pendek. Selain ditayangkan di televisi, seri ini juga akan tayang di situs online.

JOI - omiai aite wa mondaiji (2)

Serial TVnya akan berupa sebuah seri pendek dengan pemeran yang berbeda dengan versi online-nya. Versi online-nya akan memuat versi “komplit” bersamaan dengan adegan dewasanya. Berikut ini adalah para seiyuu yang akan mengisi suara dalam anime tersebut:

  • Nana Saigawa: Rina Honizumi (TV); Miu Aoi (Online)
  • Shuuji Kuga: Yusuke Shirai (TV); Tetsuo Furukawa (Online)
  • Souichirou Takamiya: Tarusuke Shingaki (TV); Makoto Sakurai (Online)

Anime ini akan tayang di stasiun TV Tokyo MX mulai tanggal 1 Oktober, dilanjutkan oleh stasiun TV KBS Kyoto dan AT-X. Situs Anime Zone milik Comic Festa juga akan menayangkan seri komplitnya.

Saburou Miura akan menyutradarai seri ini sekaligus menulis dan ikut mengawasi penulisan naskahnya di Studio Seven. Binme akan bertanggung jawab atas desain karakter merangkap kepala pengarah animasi. Goichi Kataoka bertanggung jawab sebagai pengarah seni. Sakura Komatsu adalah color designernya, Kazuto Horikawa akan bekerja sebagai editor serta pengarah foto. Takahiro Enomoto akan bekerja menangani suara di Studio Mausu.

Sumber: ANN