‘Final Fantasy XV’ Hadirkan Festival Bertema Assassin’s Creed

August 26, 2017 2:52 pm
‘Final Fantasy XV’ Hadirkan Festival Bertema Assassin’s Creed

Square Enix mengumumkan kejutan untuk “Final Fantasy XV” bahwa mereka menghadirkan kolaborasi dengan Assassin’s Creed: Origins buatan Ubisoft. Tetapi kolaborasinya bukanlah kolaborasi sederhana sekedar kostum saja, tetapi berupa DLC gratis “Assassin’s Festival.”

Sama seperti Moogle Chocobo Carnival, Assassin’s Festival akan mengubah kota Lestallum menjadi kota seperti di game Assassin’s Creed. Kalian akan bisa menikmati berbagai elemen gameplay dari Assasin’s Creed contohnya memanjat gedung dan juga melakukan leap of faith. Ada juga mini-game dan juga item eksklusif. Item eksklusif kali ini adalah kostum “Medjay Assassin’s Robes” untuk Noctis, Gladiolus, dan Ignis. Ada juga Master Assasin’s Robes untuk Noctis yang bisa kalian dapatkan dari Dream Egg. Dream Egg adalah item spesial dari Moogle Chocobo Carnival yang tengah berlangsung saat ini hingga akhir September.

Final Fantasy XV sudah rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC dengan judul Final Fantasy XV Windows Edition dan juga iOS dan Android dengan judul Final Fantasy XV Pocket Edition.

Sumber: Gematsu