Gameplay ‘Xenoblade Chronicles 2’ di Gamescom 2017 Pamerkan Area Baru

August 27, 2017 16:45
Gameplay ‘Xenoblade Chronicles 2’ di Gamescom 2017 Pamerkan Area Baru

Dalam Gamescom 2017, Nintendo memperlihatkan gameplay terbaru dari “Xenoblade Chronicles 2.” Gameplay yang berdurasi 50 menit ini memperlihaetkan pertarungan di area baru.

Berbeda dengan gameplay di E3 2017 yang memperlihatkan area di atas Titan, makhluk besar yang berkeliaran di dunia Xenoblade Chronicles 2. Kini, gameplay-nya memperlihatkan pertarungan di dalam Titan. Hal ini membuat suasana area terasa seperti di dalam dungeon. Kalian juga bisa melihat tampilan aksi ketika melakukan Chain Attack kini yang terlihat lebih keren.

Xenoblade Chronicles 2 mengambil setting di dunia yang dipenuhi makhluk besar bernama Titan. Manusia dan makhluk unik lainnya tinggal di atas Titan. Suatu hari Rex, sang tokoh utama, bertemu dengan Blade misterius bernama Pyra. Pyra sedang mencari rumahnya bernama Elysium yang sudah lama hilang, dan kini Rex akan pergi membantu Pyra untuk mencarinya.

Meski judulnya adalah Xenoblade Chronicles 2, game ini tidak memiliki hubungan langsung dengan Xenoblade Chronicles atau Xenoblade Chronicles X. Format angka di sini serupa dengan seri Final Fantasy yang berarti menghadirkan suasana gameplay yang serupa. Game ini memiliki 2 di judulnya untuk menunjukkan bahwa game-nya lebih berfokus pada cerita, sama seperti Xenoblade Chronicles. Berbeda dengan Xenoblade Chronicles X yang lebih berfokus ke gameplay dan eksplorasi dunia misterius.

Xenoblade Chronicles 2 akan rilis pada akhir 2017 untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.