‘Secret of Mana’ Dapatkan Remake 3D untuk PS4, PS Vita, PC

August 27, 2017 4:22 pm
‘Secret of Mana’ Dapatkan Remake 3D untuk PS4, PS Vita, PC

Square Enix mengumumkan kejutan bahwa game klasik “Secret of Mana” remake 3D untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC. Game-nya akan rilis secara digital pada tanggal 15 Februari di seluruh dunia.

Remake-nya akan menghadirkan grafis 3D dengan kualitas HD, voice over dalam opsi bahasa Inggris dan bahasa Jepang, talk event. Game-nya dijanjikan akan mempertahankan daya tarik dari game aslinya sambil menghadirkan berbagai peningkatan contohnya gameplay yang lebih dipoles dan juga musik yang diaransemen ulang.

Game ini menceritakan kisah Randi, Primm, dan Popoi yang menghadapi kerajaan jahat demi merebut kembali kekuatan Mana agar dunia menjadi damai.

Untuk versi Inggrisnya, Square Enix menawarkan bonus pre-order. Game-nya sudah bisa dipesan di PlayStation Store dan menghadirkan bonus kostum Moogle Suit untuk Randi, Primm, dan Poppoi, kostum Tiger Two-Piece untuk Primm, kostum Tiger Suit untuk Randi dan Popoi, dan 3 avatar untuk PSN. Sedangkan versi Steam menawarkan bonus pembeli di pekan pertama berupa ke-3 kostum di atas dan juga wallpaper.

Di Jepang, Secret of Mana versi remake 3D akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja, tetapi tersedia dalam bentuk fisik juga. Ada collector’s edition yang harganya 13.870 Yen eksklusif di Square Enix e-Store. Isi dari collector’s edition ini adalah game-nya, pop-up book, arranged track CD, dan figure Randi, Primm, dan Popoi.

secret-of-mana-3d-remake-2

Secret of Mana pertama kali rilis pada tahun 1993 untuk Super NES.

Sumber: Gematsu