Simak Aksi Super Saiyan Blue Goku & Vegeta di Trailer Terbaru ‘Dragon Ball FighterZ’

August 27, 2017 6:37 pm
Simak Aksi Super Saiyan Blue Goku & Vegeta di Trailer Terbaru ‘Dragon Ball FighterZ’

Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk “Dragon Ball FighterZ.” Sama seperti trailer-trailer sebelumnya, trailer ini memperlihatkan aksi karakter yang bisa kalian mainkan dalam game ini. Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta.

Bagi kalian yang sudah lama tidak mengikuti Dragon Ball mungkin asing dengan form ini. Super Saiyan Blue juga dikenal sebagai Super Saiyan God Super Saiyan (SSGSS) adalah form makhluk Saiya yang memiliki kekuatan Super Saiyan God yang kemudian melakukan transformasi Super Saiyan. SSGSS adalah form terkuat untuk saat ini. Kalian bisa mendapatkan akses lebih cepat untuk Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta dengan cara melakukan pre-order untuk game ini.

Dragon Ball FighterZ adalah entri terbaru dari seri game Dragon Ball yang berupa game fighting. Game-nya memang menggunakan tampilan 3D, tetapi gaya pertarungannya dilakukan secara 2D ala Street Fighter. Game ini dikerjakan oleh Arc System Works yang terkenal mengerjakan BlazBlue dan Guilty Gear. Game ini mendapatkan banyak pujian karena gaya gambarnya sangat serupa dengan anime-nya dan juga memiliki aksi Dragon Ball yang memuaskan.

Dragon Ball FighterZ akan rilis pada bulan Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu