Grup Idol Jepang Bagikan Deodoran Gratis Sebelum Event Meet and Greet

August 28, 2017 5:21 pm
Grup Idol Jepang Bagikan Deodoran Gratis Sebelum Event Meet and Greet

Grup idol di Jepang tentu punya banyak sekali penggemar, dan dari banyaknya penggemar mereka, tentu tidak bisa diharapkan kalau semuanya bisa sewangi para idol tersebut. Ada yang baru pulang dari pekerjaannya, ada juga yang mungkin jarang mandi, ada yang mungkin lupa cuci baju, semua itu diperburuk dengan musim panas di Jepang yang menyengat membuat orang jadi gampang berkeringat.

Karena itu, seorang idol Kaori Matsumura meminta para penggemarnya untuk memakai deodoran sebelum acara temu penggemar. Tapi, tentu mereka tidak bisa berharap supaya semua orang sempat untuk membeli deodoran sebelum acara, karena itu SKE48, grup idol tempat Kaori Matsumura bernaung kini menawarkan alternatif kepada para penggemar, dengan membagikan deodoran gratis sebelum acara berlangsung. Ini dia baru namanya sedia payung sebelum hujan.



Mandom dari Gatsby membagikan 48.000 tissue basah untuk para pendatang, ya 1.000 tissue basah untuk setiap anggota idol dari SKE48. Semoga saja tissue-tissue dan deodoran tersebut dapat menepis wewangian tidak sedap saat acara temu penggemar.

Para netizen pun memuji perbuatan baik Gatsby yang membagikan Mandom tersebut dengan komentar di bawah ini:

  • Acara temu penggemar biasanya bakal menyita deodoran kamu, jadi dikasih deodoran baru benar-benar membantu.
  • Terima kasih! Mandom.”
  • Aku dapat spraynya dan langsung kupakai saat event.”
  • Kalau saja mereka mau mengemas spraynya dalam warna mangga (sesuai dengan lagu SKE48), mereka pasti bisa untung besar.”
Barakamon 3epsrule (4)

Deodoran t e r b a i k.

Komentar terakhir sepertinya datang dari anak bisnis, karena dia tahu bagaimana cara untuk memanfaatkan keadaan menjadi keuntungan. Bagaimana menurutmu, apakah langkah membagikan deodoran ini sepertinya berlebihan? Atau ini adalah langkah yang perlu demi wewangian yang lebih baik?

Sumber: Soranews
Gambar: jpninfo