Sega Buka Survey untuk Ukur Minat ‘Yakuza: Kiwami 2’, ‘Yakuza Online,’ & ‘Hokuto ga Gotoku’ Versi Inggris

August 28, 2017 2:22 pm
Sega Buka Survey untuk Ukur Minat ‘Yakuza: Kiwami 2’, ‘Yakuza Online,’ & ‘Hokuto ga Gotoku’ Versi Inggris

Beberapa hari yang lalu, Sega dan Yakuza Studio (atau Ryu ga Gotoku Studio) mengumumkan 3 game terbaru dari seri Yakuza. Pengumuman tersebut memang khusus untuk wilayah Jepang dan juga Korea serta Mandarin. Tetapi kini Sega ingin tahu apakah kalian menginginkan versi Inggris dari ke-3 game tersebut.

Game yang dimaksud adalah “Yakuza: Kiwami 2,” “Yakuza Online,” dan “Hokuto ga Gotoku“. Survey yang dirilis pun cukup sederhana. Pertanyaan pertama hanya menanyakan apakah kalian sudah mendengarkan pengumumannya atau tidak. Sedangkan pertanyaan kedua meminta kalian untuk memberi nilai seberapa hype untuk game-game yang diumumkan. 1 untuk tidak ada hype, dan 5 untuk hype tertinggi.

Yakuza: Kiwami 2 adalah remake dari Yakuza 2 yang memakai Dragon Engine yang pertama kali digunakan dalam Yakuza 6: The Song of Life. Sedangkan Yakuza Online adalah game gratis dengan microtransaction untuk mobile dan PC. Game ini adalah entri perdana dari seri Yakuza baru yang tokoh utama barunya adalah Ichiban Kasuga. Sedangkan Hokuto no Gotoku adalah game terbaru dari seri Hokuto no Ken dengan gameplay yang serupa dengan seri Yakuza.

Sumber: Gematsu