‘Asagao to Kase-san’ Akan Mendapatkan Anime Baru

August 29, 2017 11:13
‘Asagao to Kase-san’ Akan Mendapatkan Anime Baru

Berkat popularitas anime pendek Asagao to Kase-san pada 8 Mei kemarin, telah diumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan anime baru untuk tahun 2018 nanti.

Masih belum jelas apa format dari anime baru ini, sejauh ini informasi yang ada baru sebatas visual untuk header diatas yang berterimakasih pada para fans atas dukungannya dan tahun penayangannya.

Anime pendek Asagao to Kase-san sebelumnya disutradarai oleh Takuya Satou dan dianimasikan oleh studio ZEXCS. Seri ini merupakan manga yang diserialisasikan dalam majalah Hirari sebelum akhirnya dipindah ke internet di bawah payung Flash Wings. Sebuah versi berbahasa Inggris juga sudah dirilis oleh Seven Seas Entertainment.

Seri ini bercerita mengenai Yamada, seorang gadis yang pemalu dan agak ceroboh, namun kebun bunga di sekolah selalu membuatnya bahagia. Namun tiba-tiba, dia tertarik kepada seorang yang cantik dan misterius, Kase-san, seorang bintang klub lari. Walaupun keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali, namun romansa di antara mereka mulai ber-kembang (pun intended). Bisakah keduanya mengembangkan cinta pertama mereka?

Sumber: Crunchyroll